Kab SlemanNews

Pengunjung Taman Pintar Tembus 10 Ribu Orang Perhari

0
Jumlah Kunjungan ke Taman Pintar Tembus 10 Ribu Orang Perhari
Jumlah Kunjungan ke Taman Pintar Tembus 10 Ribu Orang Perhari

STARJOGJA.COM. JOGJA – Pengunjung Taman Pintar Tembus 10 Ribu Orang Perhari. wisatawan ke Taman Pintar pada momentum libur akhir tahun mengalami peningkatan cukup signifikan dibandingkan dengan hari-hari biasa. Selama libur akhir tahun ini, dalam sehari, kunjungan wisatawan mencapai 8- 10 ribu pengunjung.

Pipiet, Analisis Humas dan Protokol Taman Pintar mengungkapkan kunjungan wisatawan di akhir tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

“8-10 ribu pengunjung dalam sehari. Ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Dulu paling hanya 7 ribu pengunjung,” ungkap Pipiet kepada Star Jogja FM,Kamis ( 27/12)

Pipiet menerangkan kebanyakan yang datang ke Taman Pintar adalah rombongan keluarga dan berasal dari luar kota. Untuk liburan Natal dan Tahun Baru ini, Taman Pintar membuka zona baru, yakni zona 90 derajat yang sangat cocok untuk foto selfie

“Kalau di pertengahan Desember kebanyakan rombongan sekolah, sekarang lebih banyak yang keluarga dan dari luar kota. Mungkin mindset orang sekarang kalau libur ya harus liburan itu yang membuat lebih banyak,” terangnya.

Kirab 4 Bregada Tandai Hari Jadi Desa Condongcatur

Previous article

BPPTKG : Jangan Mudah Terpancing Hoax Erupsi Merapi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman