Kota JogjaNews

Grand Aston Yogyakarta Terpilih Jadi World Luxury Business Hotel 2018

0
Grand Aston Yogyakarta Terpilih Jadi World Luxury Business Hotel 2018
Grand Aston Yogyakarta Terpilih Jadi World Luxury Business Hotel 2018

STARJOGJA.COM, JOGJA – Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center berhasil meraih penghargaan dari World Luxury Hotel Awards sebagai Best Luxury Business Hotel. Pencapaian yang membanggakan ini menjadi pelengkap untuk 23 penghargaan lainnya yang telah diterima selama kurun waktu 7 tahun.

Iman Teguh Setiawan, CHA,  General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center mengatakan World Luxury Hotel Award sendiri telah berdiri sejak 2006 dan diakui sebagai organisasi global yang menjadi tolok ukur dalam pemberian penghargaan bergengsi kelas dunia dan eksklusif dalam industri perhotelan atas fasilitas dan pelayanannya.

” Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 1.000 hotel terbaik yang ada di seluruh dunia, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menjadi satu-satunya hotel dari Indonesia yang berhasil bersanding dengan 49 hotel berbintang dari berbagai penjuru dunia sebagai World Luxury Business Hotel,” kata Iman.

Menurutnya, Ajang ini turut pula melibatkan lebih dari 300.000 pemilih dari seluruh dunia. Pemilihan dilakukan secara online selama empat minggu guna menentukan pemenangnya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menerima pengakuan otentik yang terwujud melalui penghargaan World Luxury Hotel Awards 2018. Pencapaian ini menjadi bukti atas kepercayaan dari para tamu kepada Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center. Kepuasan para tamu menjadi nilai yang selalu kami terapkan sebagai prioritas dalam memberikan pelayanan terbaik. .” Ungkapnya.

Gara-gara Judi GAH Ditembak Polisi

Previous article

Ini Rahasia Sup Ayam Bisa Redakan Flu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja