Music

Padi Reborn Akan Meriahkan Stargazing

0
Padi Reborn
Padi Reborn akan tampil di Stargazing (foto : Jusan)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Grup band papan atas Padi Reborn akan menghabiskan malam pergantian tahun menuju 2019 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Padi Reborn akan tampil bersama seluruh personil formasi lengkap.

Padi yang dibentuk pada 8 April 1997 beranggota Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas) dan juga Piyu (gitar). Album-album Padi cukup sukses menembus pasar musik Indonesia tak lama setelah melahirkan karya-karya orisinilnya.

Setelah tujuh tahun beristirahat, akhirnya awal 2018 ini grup musik Padi kembali mewarnai musik Indonesia dengan membawa nama baru ‘Padi Reborn’. Beberapa nomor lagu populer yang akan dibawakan dalam gelaran STARGAZING Royal Ambarrukmo Yogyakarta antara lain Mahadewi, Sesuatu Yang Indah, Sobat, Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Harmoni, Semua Tak Sama dan masih beberapa lainnya lagi – dalam dua sesi yaitu akustik dan full band.

Baca Juga : Jangan Parkir Sembarangan Saat Pergantian Tahun

Acara malam pergantian tahun menjadi istimewa dengan hadirnya dua superstar dari Malaysia dan Indonesia. Diva negeri Jiran, Sheila Majid membawa serta gitaris kenamaan Tohpati untuk menghibur malam tahun baru di The Kasultanan Balllroom dan akan membuka STARGAZING Royal Ambarrukmo.

Selanjutnya penampilan Pragina Gong dengan tata gerak yang atraktif dan DJ Rhino yang menyuguhkan komposisi musik chill out hingga trance juga akan menjadi satu kesatuan acara dari STARGAZING Royal Ambarrukmo.

Kesempatan melihat penampilan langsung dan dalam kemasan ekslusif dari ‘Padi Reborn’ dalam formasi lengkap dan diva Malaysia ‘Sheila Majid’ di STARGAZING Royal Ambarrukmo, telah habis dipesan penggemarnya. Seluruh 800 hadirin pada gelaran STARGAZING Royal Ambarrukmo akan pula mendapatkan kesempatan berlibur mewah ke Bangkok Thailand termasuk tiket pesawat pulang-pergi dan penginapan hotel bintang 5.

Jangan Parkir Sembarangan Saat Pergantian Tahun

Previous article

Sampah Malam Tahun Baru, ini Langkah Pemkot Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music