Flash InfoLifestyle

Raih US$2,04 Miliar, “Avengers: Infinity War” Jadi Film Terlaris 2018

0
Netflix
Marvel Studios' AVENGERS: INFINITY WAR..L to R: Doctor Strange/Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), Iron Man/Tony Stark (Robert Downey Jr.), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) and Wong (Benedict Wong)..Photo: Chuck Zlotnick..©Marvel Studios 2018

STARJOGJA.COM. MOVIE – Film “Avengers: Infinity War” tetap kukuh di posisi teratas daftar film terlaris 2018 setelah mengumpulkan US$2,04 miliar sejak dirilis pada akhir April 2018.

Berdasarkan data Box Office Mojo yang dikutip Bisnis, Rabu (2/1/2019), film garapan Marvel itu meraup pendapatan US$678,8 juta dari pasar domestik AS saja dan US$1,36 miliar berasal dari pasar internasional.

Chadwick Boseman, pemeran T’Challa dalam “Black Panther”./Reuters

Posisi kedua diduduki oleh “Black Panther”, sesama produksi Marvel, dengan raihan US$1,34 miliar. Film yang rilis pada Februari 2018 itu sempat berada di posisi pertama box office dunia sebelum digeser oleh “Avengers: Infinity War”.

Namun, di pasar domestik AS, “Black Panther” masih mengungguli film tersebut dan menduduki tampuk juara.

Salah satu adegan dalam “Jurassic World: Fallen Kingdom”./IMDB

Di posisi ketiga ada “Jurassic World: Fallen Kingdom” dengan US$1,3 miliar dan disusul oleh “Incredibles 2” yang mendapatkan US$1,24 miliar. Daftar lima besar ditutup oleh “Venom”, yang juga dibuat Marvel, dengan US$855,2 juta.

Film-film garapan Marvel juga mendominasi daftar 10 besar film terlaris dunia tahun lalu, dengan menyumbangkan 4 film. Film Marvel lainnya yang masuk dalam 10 posisi teratas adalah “Deadpool 2” dengan pendapatan US$735,6 juta.

Jason Momoa dalam salah satu poster “Aquaman”./IMDB

Sementara itu, film-film lainnya yang masuk adalah “Mission: Impossible – Fallout”, “Aquaman”, “Bohemian Rhapsody”, dan “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”, yang masing-masing memperoleh US$791 juta, US$751,8 juta, US$702,6 juta, dan US$628,5 juta.

Namun, pendapatan “Aquaman” dapat bertambah lagi karena film yang diangkat dari DC Comics ini masih ditayangkan di beberapa negara.

Sumber : Bisnis.com

Kominfo Identifikasi Ada 18 Hoaks Pemilu Selama Desember 2018

Previous article

Dhaup Ageng Tanpa Pembawa Acara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info