News

Korban Laka Laut Parangtritis Ditemukan Meninggal Dunia

0
SAR
Posko SAR di Pantai Parangtritis ( FOTO : Kanzun Dinan)

STARJOGJA.COM. BANTUL – Korban Laka Laut Parangtritis Ditemukan Meninggal Dunia. Tim SAR Gabungan berhasil menemukan wisatawan yang terseret ombak di Pantai Parangtritis, Hari Minggu 06/01/2019).

Dalam pencarian hari ketiga ini, tim SAR menemukan korban pada Selasa Pagi. Korban atas nama Rahmad Tri Prasetyo (20), warga Mojogedang Karanganyar Jawa tengah.

Dantim SAR Gabungan Maryadi Dari Basarnas Yogyakarta menjelaskan dalam misi pencarian Hari ke 3 ini,Tim SAR Gabungan menurunkan jetsky dari Sar Linmas wilayah 3 parangtritis dan Jetsky Dari DitPolair Polda DIY dan 1 perahu Jukung Tim melakukan melakukan penyisiran ke tengah laut di sekitar Tempat kejadian.

” Ketika Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran pukul 06.40 WIB, Posko mendapat Informasi dari Nelayan yang sedang melaut bahwa dia melihat Jadad mengapung di sebelah selatan,” Jelas Maryadi dalam keterangan tertulisnya kepada Starjogja.com.

Baca juga : Wisatawan Terseret Ombak Parangtritis, 1 Orang Hilang

Mmendapat Informasi tersebut, petugas di Posko langsung menghubungi SRU yang sedang melakukan penyisiran di tengah laut untuk mengecek kebenaran info tersebut. Setelah mengecek informasi tersebut ditemukan jasad korban yang mengapung.

” SRU Laut langsung mengevakuasi Jasad tersebut dan membawa ke posko utama di Pantai parangtritis,” lanjutnya.

Maryadi menjelaskan dengan penemuan jasad korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup.

Perlu Hukum Prostitusi Online yang Jelas Kasus VA

Previous article

Satlantas Sleman Siapkan Jalur Pengganti Simpang Kentungan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News