News

Ini Zodiak yang Hits di Tahun 2019

0
zodiak menikmati liburan
zodiak (istimewa)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Beberapa orang masih mempercayai ramalan bintang, yang terbagi menjadi 12 bentuk binatang atau zodiak. Zodiak apa saja yang akan hits di Tahun 2019 ini? Terutama secara finansial. Ini zodiak yang hits di tahun 2019.

“Zodiak secara financial itu Scorpio, Taurus, Aquarius, Libra dan Aries,” kata Ahli Zodiak Anang N3G kepada Starjogja.com beberapa waktu lalu.

Anang mengatakan zodiak yang hits di tahun 2019 namun agak susah secara finansial tahun 2019 adalah Cancer, Capricornus dan Leo. Sehingga bagi yang memiliki zodiak tersebut harus bekerja keras di tahun 2019.

Baca Juga : Ini 4 Zodiak yang Paling Ambisius

“Percintaan yang bagus Leo, Pisces, Aries dan Virgo,” katanya.

Masalah percintaan akan menjadi perhatian bagi zodiak yang hits di tahun 2019 Sagitarius, Gemini dan Aquarius. Sebab menurutnya zodiak ini termasuk kategori zonk. Namun bagi zodiak Libra, Scorpio dan Aries akan memiliki karir yang cemerlang di tahun ini.

“Karir yg mandek itu Capricorn dan Gemini,” katanya.

Selain karir, cinta dan keuangan Anang menyebut ada tiga zodiak yang harus hati-hati dalam urusan cinta maupun berpasangan. Sebab, tiga zodiak ini sangat rentan untuk diselingkuhi.

“Rentan diselingkuhin Aquarius, Cancer dan Sagitarius,” katanya.

Sekolah Siaga Bencana Media Edukasi Bencana Pelajar

Previous article

PSS Ikat Kontrak 3 Pemain Belakang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News