Flash InfoSport

PSS Ikat Kontrak 3 Pemain Belakang

0
dejan pss sleman
Penyerahan Trophy Liga 2 di Stadion Pakansari

STARJOGJA.COM, SPORT – Setelah menjadi juara di Liga 2 musim 2018 dan promosi ke Liga 1 musim 2019 PSS terus berbenah. PSS Sleman berhasil mengamankan tanda tangan tiga pemain belakangnya musim lalu, yakni Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptadi dan Asyraq Gufron Ramadan.

Ketiganya telah mencapai kata sepakat dengan manajemen PSS Sleman dan akan memperkuat skuat Super Elang Jawa di Liga 1 2019.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan ketiga pemain tersebut masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan. Meski telah menyerahkan nama-nama pemain yang dipertahankan, namun Seto masih enggan membeberkan siapa saja nama pemain musim lalu yang akan diperpanjang kontraknya.

Baca juga : Sambut Liga 1, PSS Sleman Incar 5 Pemain Asing

Pelatih asal Kalasan ini menyatakan jika kemungkinan PSS tidak akan seleksi untuk umum untuk pembentukan timnya di kompetisi Liga 1 musim 2019. Slot yang masih kurang nantinya akan diisi dengan memanggil pemain-pemain yang telah diincar.

“Ada seleksi secara tertutup. Jadi kalau untuk pemain lokal dari DIY mungkin sulit ya,” kata Seto, dikutip dari Harianjogja.com pada Rabu (9/1/2019).

Seto menginginkan nama-nama pemain yang masuk dalam skuadnya sudah benar-benar teruji. Ia berharap, 50 sampai 60 persen pemain lama bisa bersepakat dengan manajemen, sebelum nantinya kekurangannya akan diisi oleh pemain baru dan pemain asing.

“Saya harap manajemen segera mengontrak pemain yang sudah kami rekomendasikan,” pungkas Seto.

Arif Mujiono

Ini Zodiak yang Hits di Tahun 2019

Previous article

Pemkot Jogja Punya 6 Hidran Kering di Kampung Padat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info