Flash Info

Pernikahan Perak, Armand dan Dewi Malam ini Konser

0
merasakan jatuh cinta
Perjalanan Cinta Armand Maulana with Dewi Gita (foto : Trinity Optima)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Kisah cinta pentolan Band GIGI Armand Maulana dengan Dewi Gita akan selamanya dikenang melalui lagu 11 Januari. Merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25, pasangan Armand dan Dewi telah mempersiapkan sebuah konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan malam ini.

Selain itu pasangan ini akan menyiapkan sebuah lagu baru berjudul Perjalanan Cinta karya Melly Goeslaw menjadi pilihan Armand dan Dewi untuk mewarnai perayaan pernikahan peraknya. Lagu berjudul Perjalanan Cinta menceritakan tentang hubungan yang sudah lama terjalin yang membuat pasangan ini saling paham dan mengerti kekurangannya.

“Dimana dalam lirik lagu tersebut lebih menggambarkan sepasang kekasih yang sudah paling tahu baik buruknya sifat satu sama lain tapi tetap mencinta,” ungkap Simhala Avadana selaku Artists and Repertoire dari Trinity Optima Production kepada Starjogja.com.

Baca Juga : Saat Balita Hafal Lagu Dewasa, Lalu ?

Menurutnya hasil akhir lagu ini sungguh menyenangkan. Marco dan Dimas berhasil membuat lagu ini lebih ringan di telinga dengan sentuhan magis yang memukau.

“Hasilnya memuaskan sekali, dari hasil rekaman sampai mastering enggak ada revisi yang besar. Bagian yang paling saya suka dari lagu ini adalah dibagian interlude-nya, dimana Dewi Gita menampilkan suara sindennya ke dalam lagu ini dan membuat single ini lebih magis,” kata Simhala.

Armand menjelaskan jika proses pemilihan lagu ini cukup lama. Sebab saat itu sudah mendekati waktu deadline rekaman tapi pilihan lagu yang diberikan belum cocok dengan tema perayaan 25 tahun pernikahannya.

“Jadi, saya minta secara personal ke Melly Goeslaw untuk minta dibikinkan lagu. Luar biasa, dalam waktu tiga hari langsung jadi, satu hari saya presentasikan ke Artists and Repertoire Trinity Optima Production dan hasilnya langsung oke,” jelas Armand.

Lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw ini pertama kalinya diaransemen oleh Marco Stefiano dan Dimas Wibisana.

“Karena kan mereka berdua juga yang jadi music director untuk konser saya kali ini, jadi biar terasa aja benang merah dari lagu baru ini dengan konser yang juga akan digelar,” ungkap Armand.

Bagi Dewi Gita selama proses rekaman hingga mastering tidak ada kendala yang berarti. Hanya saja rumitnya nada yang ia bawakan dalam lagu ini jadi tantangan sendiri.

“Paling kesulitan saya adalah mengikuti nada suaranya Armand yang bisa rendah banget dan bisa tinggi banget,” jelas Dewi Gita.

Bayu

Popularitas BTS Meningkatkan Penggemar “Hallyu” Dunia

Previous article

Gunung Merapi Tunjukkan Keindahan Dini Hari Tadi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info