Feature

Mau Ke Kuliah di Luar Negeri ? Kunjungi Dulu Pameran Universitas Luar Negeri 2019

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – ICAN Education Consultant kembali menyelenggarakan Pameran Universitas Luar Negeri berskala besar pada tanggal 26 Januari 2019. Adapun kegiatan Pameran Universitas Luar Negeri 2019 ini akan diselenggarakan di Yogyakarta Marriot Hotel pada pukul 13.00 – 18.00 WIB.

Pameran pendidikan internasional 2019 ini bertujuan untuk memberikan informasi pendidikan bagi pelajar di Yogyakarta yang ingin melanjutkan pendidikan ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, Cina, Australia, US, UK, Canada, New Zealand, Swiss, dan lain-lain. Pada kegiatan ini pengunjung dapat bertemu langsung dengan berbagai perwakilan universitas luar negeri terbaik dari masing – masing negara.

Pameran Universitas Luar Negeri 2019 yang diselenggarakan ini gratis terbuka untuk umum. Jenjang kuliah yang diberikan dalam acara pameran pendidikan kali ini sangat beragam, mulai dari Bachelor Degree, Master, Foundation dan Diploma. Jalur untuk melanjutkan kuliah ke universitas luar negeri tersebut juga diberikan bagi mereka yang saat ini menjalankan IGSE O Level, bukan hanya kelas 12 tetapi juga kelas 10 sampai dengan kelas 11.

Pada penyelenggaraan Pameran Universitas Luar Negeri 2019 ini, para peserta juga berpeluang untuk memperoleh promo untuk mengikuti Preparation Class IELTS di ICAN Education Consultant. Selain untuk menjembatani antara masyarakat dengan universitas luar negeri, kegiatan Pameran Universitas Luar Negeri 2019 ini juga bertujuan untuk ikut berkontribusi dalam mewarnai dan memajukan pendidikan di Indonesia.

ICAN Education Consultant adalah konsultan pendidikan luar negeri yang berbasis di Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta. Dijalankan oleh para tim konsultan pendidikan yang handal di dalam memberikan pelayanan kepada pelajar Indonesia yang memiliki perminatan dalam melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri.

Selain sebagai education consultant, ICAN juga hadir untuk memberikan persiapan bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri dengan ICAN English. Adapun, ICAN English dijalankan oleh tim pengajar yang berkualitas serta terpercaya untuk memberikan pengajaran di bidang bahasa inggris, khususnya TOEFL dan IELTS, guna mempersiapkan pelajar untuk mengenyam pendidikan kuliah di luar negeri.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.ican-education.com

5 Cara Untuk Move On dari Patah Hati

Previous article

1,5 Jam Merapi Luncurkan 6 Kali Guguran Lava

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature