Flash InfoSport

Jelang Celebration Game, PSS Lebih Siap Dari Persis

0
Tim Persis Solo
Celebration Game PSS Vs Persis

 

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Kondisi terbalik terjadi antara Persis Solo dan PSS Sleman dalam menyambut celebration game di Stadion Maguwoharjo, Jogja, Sabtu (19/1/2019) malam.

Saat PSS sudah menjalani latihan perdana pada Selasa (15/1/2019), sementara Laskar Sambernyawa baru mulai berlatih pada H-1 pertandingan yakni Jumat (18/1/2019), di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Melihat kondisi terakhir, kemungkinan besar pemain bakal langsung berlatih di Maguwoharjo sehari sebelum pertandingan,” ujar Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, dikutip dari Solopos.com pada Rabu (16/1/2019).

Waktu yang amat mepet membuat Persis kesulitan mempersiapkan tim secara optimal. Hingga Selasa siang, baru 14 pemain yang menyatakan siap membela Persis di ajang perayaan keberhasilan PSS promosi ke Liga 1 2019 tersebut. Persis mengundang 20 pemain di laga tersebut.

Pelatih Persis, Agus Yuwono, beralasan persiapan tim untuk celebration game kurang optimal karena undangan dari PSS cukup mendadak.

“Tapi kami akan tetap all out di laga tersebut,” ujar mantan Pelatih Perseru Serui tersebut.

Secara terpisah, Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, telah mengumpulkan sembilan pemain untuk berlatih di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa, demi mempersiapkan laga melawan Persis.

Rekrutan anyar asal Kalteng Putra, K.H. Yudo, turut hadir dalam latihan. Seto mengatakan latihan hari itu fokus pada pengondisian kebugaran pemain.

Cristian Gonzales Absen Latihan Dengan PSS

Previous article

Daerah Tekanan Udara Rendah Sebabkan Peningkatan Intensitas Hujan di DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info