Kab SlemanNews

Sambut Imlek, SCH Punya SLeman Chinese New Year

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Menyambut Tahun Baru Cina 5 Februari 2019, Sleman City Hall , Selasa ( 15/01) mengadakan Opening Ceremony SLeman Chinese New Year (CNY) Festival 2019.

Acara digelar di Atrium Rama dengan menghadirkan acara Liong dan Barongsai serta dimeriahkan dengan aneka hiburan. Acara ini dihadiri oleh para pejabat penting pemerintahan, komunitas, komisaris pemegang saham PT Garuda Mitra Sejati dan perbankan.

Acara pun dibuka dengan sambutan dari Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati, Bunardi .Ia menyampaikan acara ini akan menjadi agenda tahunan untuk Sleman.

” Ini juga untuk mendukung kabupaten Sleman hingga menuju pariwisata di tingkat nasional,” ungkapnya.

Acara Sleman Chinese New Year Festival resmi dibuka dengan ditabuhnya Tambur sebagai simbolis opening acara Sleman CNY Festival yang bertujuan untuk mengajak masyarakat melestarikan kebudayaan ini.

Drs. H. Sri Purnomo, M.SI, Bupati Sleman yang turut serta dalam membuka acara ini, turut mengharapkan Sleman Chinese New Year Festival dapat menjadi destinasi wisata di Sleman yang saat ini semakin meningkat.

” Hadirnya Sleman City Hall di tengah masyarakat dapat memberikan sisi positif khususnya waga di Sleman dan sekitarnya,” harapnya.

Rangkaian acara Sleman Chinese New Year ini menyuguhkan berbagai macam kegiatan yang menarik, seperti music performance, lomba mewarnai lampion, Chinese New Year Got Talent, Lomba Pidato Mandarin, Barongsari Perform Kids Chinese Percussion, Lomba Karaoke Mandarin, Audisi Koko & Cici Jogja, Imlek Fashion Show, Perfomance Sampekengtai, dan
wayang Potehi.

Acara ini digelar sebagai beberapa rangkaian acara Sleman Chinese New Year Festival, Agenda ini seluruhnya akan dilaksanakan di Sleman City Hall dari tanggal 15 Januari – 20 Februari 2019.

Acara puncak Event ini dengan diadakannya Jogja Dragon Festival ke VIII 2019 di Sleman
City Hall dengan peserta tingkat nasional. Selain itu Bian Lian Mask, Taichi Competition, Cooking Class & Competition juga turut memeriahkan acara ini.Event ini terbuka bagi umum.

Daerah Tekanan Udara Rendah Sebabkan Peningkatan Intensitas Hujan di DIY

Previous article

Ini Cara Cegah Ular Masuk Rumah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman