Flash InfoSport

Sundulan Ronaldo Antar Juve Juarai Piala Super

0
Influencer Instagram
Ronaldo Buat Sejarah 400 Gol. (reuters)

 

STARJOGJA.COM, SPORT – Cristiano Ronaldo menjadi pembeda dan berhasil membawa Juventus menang 1-0 atas AC Milan dalam pertandingan Piala Super Italia yang dimainkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Kamis dini hari WIB.

Kiper Milan Gianluigi Donnarumma pada menit ke-60 tak mampu menahan sundulan Ronaldo. Melansir Antara pada kamis (17/1/2019), kesuksesan ini membuat Juventus menjadi klub pertama yang mampu memenangi gelar tersebut untuk kedelapan kalinya.

Juve semestinya dapat unggul dengan lebih banyak gol di mana Douglas Costa dan Joao Cancelo memiliki peluang-peluang bagus, sedangkan Bianconerri dua kali mencetak gol yang tidak disahkan karena offside sebelum Franck Kessie diusir keluar lapangan.

Baca juga: Ronaldo Buat Sejarah 400 Gol

Mantan satu tim Ronaldo kala membela Madrid Gonzalo Higuain yang bermain untuk Milan hanya dicadangkan saja.

Usaha Milan untuk bangkit sirna ketika Kessie mendapat kartu merah setelah pemeriksaan VAR mengonfirmasi ia melakukan tekel keras terhadap Emre Can, yang harus melakukan tekel bersih untuk menggagalkan peluang Andrea Conti di tiang dekat saat Milan memiliki peluang terbaik pada fase akhir laga.

Nekat Berjualan di Trotoar, 7 PKL Ditertibkan Satpol PP

Previous article

Ini Wadah Pecinta Astronomi di Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info