MotoGP 2019, Yamaha Perkenalkan Tim dan Livery Baru di Indonesia

0
motogp 2019
Yamaha M1 dengan livery Monster Energy pada MotoGP 2019

STARJOGJA.COM, SPORT – Persiapa jelang MotoGP 2019 sudah mulai dilakukan oleh tim peserta. Seperti halnya yang dilakukan para tim pabrikan MotoGP, saat ini sudah mempersiapkan diri untuk menatap balapan pada MotoGP 2019.

Saat ini, para tim pabrikan sudah memiliki jadwal peluncuran resmi masing-masing dengan waktu dan tempat yang berbeda-beda.

Pada agenda peresmian tersebut, pada tim MotoGP akan memperkenalkan line-up para pebalapnya yang akan melaju di MotoGP 2019.

Baca juga : MOTO GP 2018: Wow, Dovi Ditawari Gaji Rp100 M per Musim

Tak hanya itu, para tim juga akan memperkenalkan livery baru untuk motor yang akan digunakan di musim 2019.

Seperti dikutip Starjogja.com dari bolasport.com pada Jum’at (18/1/2019), tim Ducati akan menjadi tim pertama yang meresmikan susunan line-up dan livery terbarunya pada hari ini di Swiss.

Dalam agenda tersebut, pebalap baru tim Ducati yakni Danilo Petrucci yang akan bertandem dengan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019.

Sementara itu tim Repsol Honda sudah membuat agenda untuk menggelar peluncuran tim 2019 di Madrid, Spanyol pada 23 Januari 2019.

Repsol Honda akan mengumumkan secara resmi Jorge Lorenzo sebagai pebalap barunya untuk menjalani kompetisi bersama Marc Marquez.

Di sisi lain, Yamaha sudah membuat pengumuman yang akan memanjakan fannya di Indonesia.

Pasalnya tim Yamaha akan menggelar peluncuran tim secara resmi di Jakarta pada 12 Februari lengkap dengan membawa Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha akan memperkenalkan nama baru untuk tim pabrikannya yaitu Monster Energy Yamaha beserta livery terbaru untuk Yamaha M1 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here