Flash InfoMusic

Glenn Fredly Target Rilis Album Baru Tahun Ini

0
penyembuhan meningitis
FOTO : Glenn Fredly - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

STARJOGJA.COM, MUSIC – Penyanyi  Glenn Fredly berencana untuk merilis album terbarunya pada 2019. Namun belum diketahui kapan waktu peluncuran album tersebut.

Saat konferensi pers di Balai Sarbini untuk konser musik Harmonia: Titik Balik Glenn Fredly dan Adera, dia mengaku akan mengeluarkan album setelah sekian lama tidak mengeluarkan karya terbarunya.

“Rencananya lagu baru aku akan dinyanyikan saat konser yang berlangsung 14 Februari nanti,” katanya di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (24/1/2019), seperti dikutip dari bisnis.com.

Pelantun lagu ‘Terserah’ ini tidak membuka secara terang-terangan tema lagu yang akan dikeluarkan. Kendati demikian, Glenn sejak lama terkenal sebagai penyanyi dengan alunan musik dan lirik romantis yang mudah diterima pecinta musik Tanah Air.

Sementara itu, dalam persiapan pementasan konser Harmonia: Titik Balik ini, dirinya akan tampil secara unplugged atau akustik. Ini katanya merupakan penampilan pertamanya tanpa menggunakan full band.

“Saya juga akan bercerita bagaimana kisah dibalik sebuah lagu yang diciptakan. Semoga ada sesuatu yang dapat dibawa pulang oleh penonton nanti,” ujarnya.

Baik Glenn maupun Adera akan mendapat waktu masing-masing sekitar 1 jam ditambah penampilan kolaborasi keduanya. Panggung tersebut juga untuk pertama kali menyatukan kedua penyanyi itu dalam satu panggung.

PATRA PADI Adakan 50 Adegan Pameran Lukisan Pangeran Diponegoro

Previous article

Begini Cara Hasilkan Kopi dengan Cita Rasa Nikmat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info