CulinaryFlash Info

Mieyago Babe Tawarkan Kepedasan Sampai Level 11

0
Mieyago Babe
FOTO : Boby Visca

STARJOGJA.COM. JOGJA – Mie ayam goreng dan pangsit goreng itu sudah biasa ! Namun pernahkah anda mencoba menu berbeda yaitu mie ayam goreng dengan pangsit goreng yang menyerupai bentuk corong yang dapat dimakan? Pilihan menu itulah yang ditawarkan di Mie ayam goreng atau yang biasa disingkat Mieyago Babe .

Tempat ini ada di pinggir jalan dr. Sutomo atau di dekat kampus Universitas Kristen Duta Wacana ( UKDW). Mieyago Babe ini buka jam 8 pagi hingga 3 sore.

Mieyago Babe menawarkan dengan harga yang cukup terjangkau antara Rp 9.000 sampai dengan 15.000 tergantung pilihan menu diantaranya mie ayam goreng, mie ayam goreng pangsit dan mie ayam goreng pangsit dengan tambahan bakso.

Baca juga : Nikmati Enaknya Mi Ayam Sendowo UGM

Untuk anda pecinta mie ayam pedas, saatnya membuktikan level pedasmu karena di sini level pedas hingga level 11. Level pedas mieyago ini bisa disesuaikan dengan level kepedasan sesuai selera. Mieayago Babe menawarkan level kepedasan mulai dari level 0 sampai dengan 11++. Kalau anda memesan mie ayam goreng level kepedasan 11++ namun masih kurang pedas anda bisa menambahkan sambal yang disediakan di meja.

Proses memasaknya pun terbilang cukup unik. Bila pada umumnya mie hanya direbus, lalu bumbu-bumbu diracik didalam mangkuk. Lain halnya dengan Mieyago Babe, sesuai dengan namanya mie ayam goreng, mie dimasak diatas teflon dicampur dengan bumbu-bumbu rahasia, hasilnya adalah seperti mie dengan sedikit kuah berbumbu kental pedas dengan topping sayuran sawi dan potongan daun bawang dan potongan ayam yang diracik dengan bumbu rahasia.

Untuk menu minuman di Mieyago Babe ini dengan harga Rp 3.000 untuk semua menu minuman diantaranya teh, jeruk dan beberapa pilihan minuman sachet.

Harga yang ditawarkan sesuai dengan rasanya dan porsinya. Porsi mie ayam goreng yang disajikan tidak terlalu banyak jadi mieyago ini tidak cocok untuk yang mencari kenyang. Namun dari segi rasa mieyago Babe ini cukup enak dan dapat menjadi pilihan alternatif menu mie ayam yang bisa anda coba.

Perajin Topeng Barongsai

Previous article

Sleman Chinese New Year Festival Hadirkan Karaoke Hingga Tinju

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary