Kab SlemanNews

Sleman Chinese New Year Festival Hadirkan Karaoke Hingga Tinju

0
Bisnis yang hoki

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Sleman City Hall terus membawa kejutan berbeda dan unik untuk warga Jogja, Sleman dan sekitarnya. Salah satunya lewat event Sleman Chinese New Year Festival.

Sleman Chinese New Year Festival telah dibuka pada tanggal 15 Januari 2019 dan akan digelar hingga 20 Februari 2019 ini. Dalam event ini, Sleman City Hall akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan menarik, mulai dari musik hingga tinju.

Ellisabeth Devi R, Public Relations Sleman city Hall menyebutkan Nonton Bersama Drama Musical ” Ada Cinta Yang Tertinggal di Sini ” By Brisia Jodie, Devano dan Wafda bisa dinikmati pada tanggal 29 Januari 2019. Sementara untuk¬† ” LOMBA KARAOKE MANDARIN OPEN CUP” akan digelar pada tanggal 31 Januari 2019

” Acara ini terbuka untuk usia 40 Tahun keatas dan digelar di di Atrium Rama Sleman City Hall,” jelasnya.

Acara ini juga akan dihadiri Bintang Tamu Internasional yakni Alice Ong dari Malaysia yang turut menjadi dewan juri dan  tampil perdana pada acara Lomba Karaoke Mandarin Open Cup ini.

” Pendaftaran Lomba Karoke Mandarin Open Cup ini terbuka bagi umum dengan syarat peserta diumur 40 tahun keatas,” lanjutnya.

Selain itu, ada pula kegiatan Barongsai & Lion Perform pada tanggal 01 Februari 2019 di Atrium Rama Sleman City Hall.

Pada tanggal 02 Februari Petinju Profesional Chris John akan hadir di Sleman City Hall dalam acara Gelar Tinju Profesional dengan memperebutkan Sabuk Emas Bupati Sleman III, Sabuk Emas Sasana Dirgantara dan Sabuk Emas Sleman City Hall I.

” Puncak Rangkaian acara ini pada tanggal 15 Januari 2019 yaitu Jogja Dragon Festival ke 8 di Atrium Rama, Sleman City Hall.Silahkan datang dan menikmati kemeriahannya ,” ajaknya.

Mieyago Babe Tawarkan Kepedasan Sampai Level 11

Previous article

BPPTKG Catat Merapi Pagi Ini Keluarkan 5 Guguran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman