Flash InfoLifestyle

Banana Island : Surga kemewahan di pantai Doha, Qatar

0

STARJOGJA.COM, Doha – Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar atau membaca kata-kata “Liburan di Doha?”

Berkendara dengan jip menjelajahi gurun pasir, mungkin?

Atau berbelanja barang-barang mewah di pusat perbelanjaan, untuk kemudian berjalan-jalan di pinggir pantai di bawah naungan gedung pencakar langit?

Bila itu yang anda cari, saatnya anda mencoba alternatif lain, karena negara padang pasir itu punya Banana Island, surga kemewahan di pantai Doha.

Di sisi lain Qatar, ada obyek menarik untuk pecinta travelling.

Banana Island, yang seperti namanya, memang berbentuk seperti buah berwarna kuning itu, menawarkan sebentuk wisata menawan. Sejak mulai beroperasi 4 tahun yang lalu, pulau tersebut, dengan cepat menjadi destinasi wisata utama bagi pencari kemewahan.

Anna Claudia Calderon, Marketing Communication Manager Banana Island kepada CNN mengatakan, “Sejak dibuka pada tahun 2015, setelah proses pembangunan yang memakan waktu selama 3 tahun, Banana Island telah dikunjungi oleh lebih dari 1,4 juta tamu dari seluruh dunia.”

Dikelola oleh sebuah operator wisata berbasis di Thailand, Anantara, Banana Island dapat disinggahi dengan menggunakan Kapal Katamaran, Yacht pribadi atau Helikopter.

Menawarkan kenyamanan, resor serupa apa yang dimiliki Maladewa ini, secara sepintas, memang mirip. Pasir laut bernuansa keemasan, Bungalow beratap daun Palem dengan pemandangan bentangan air berwarna hijau kebiruan.

Anna Claudia Calderon menambahkan, “Selain tamu yang bermalam, banyak juga tamu, khususnnya yang berasal dari Jerman, Rusia dan Inggris, sengaja datang untuk mendapatkan ketenangan dan rileksasi dari padatnya lalu lintas dan jadwal bisnis mereka di Doha.”

Anda punya jadwal business trip di Qatar? Mengapa tidak mencoba singgah ke Banana Island?

Bayu

Ini Terapi Bagi Penderita ADHD

Previous article

Jalan Gito Gati Mulai Rabu Pekan Depan Ditutup

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info