Kota JogjaNews

Doraemon Blooming Prosperity Semarakkan Plaza Ambarukmo

0
Doraemon Blooming Prosperity
Doraemon Blooming Prosperity ( FOTO : Boby V)
STARJOGJA.COM,JOGJA – Doraemon Blooming Prosperity Semarakkan Imlek di Plaza Ambarukmo. Delapan titik spot Instagramable bertemakan Imlek bisa dinikmati mulai 31 Januari-17 Februari 2019.
Delapan titik tersebut ada di gerbang timur (Doraemon & Dorami), pintu masuk lobby selatan (Nobita & Shizuka), area pedestrian lobby selatan, Starbucks corner di lantai dasar (set taman bermain Doraemon), serta tiga titik foto booth tematik di venue atrium utama, dan satu area photo booth di depan tenant Cinema XXl Plaza Ambarrukmo lantai 3 (Giant & Suneo).
“Selain menghadirkan penampilan spesial live show dan spot foto dari Doraemon and Friends yang didatangkan langsung dari Jepang, ada juga penampilan penyanyi cilik Deven dan Nashwa yang merupakan penyanyi cilik dari salah satu ajang bakat nasional,” jelas Dinata Ayu, Public Relation Plaza Ambarrukmo, Jumat (01/02/2019)
Berbagai lomba dan kompetisi dalam gelaran Doraemon Blooming Prosperity telah dipersiapkan bagi putra-putri dengan kategori usia dan jenis kompetisi mulai dari seni dan bakat, kecerdasan, keterampilan dan sebagainya.
Lomba yang diselenggarakan antara lain  Oriental Kids Modelling untuk anak usia 4-12 tahun, Ranking 1 untuk pelajar SMP, Baby Competition untuk kategori balita, lomba Paramanandi Junior Indonesia untuk TK sampai dengan SD kelas 6 dan lomba mewarnai. Selain lomba untuk anak-anak ada pula lomba yang melibatkan komunitas dan umum yaitu lomba Cover Dance K-Pop dan Akustik Band.
Sebagai salah satu konten istimewa, Doraemon Blooming Prosperity juga menyajikan talkshow dan workshop dari artis ternama nasional serta psikolog ternama. Talkshow akan menghadirkan Psikolog Bunda Romi, Nicky Tirta dan Ernest Prakasa & keluarga.
“Workshop yang dapat diikuti pengunjung diantaranya Chinese Caligraphy, Cooking Oriental serta Tutorial Ring Box Wedding,” tutup Dinata Ayu.

Tinju Profesional Perdana Diadakan di Sleman City Hall

Previous article

Utusan Dewa Laut Muncul Di Jepang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja