CulinaryFlash Info

Nimati Pasta dan Kalkun di Koki Joni

0
pasta
FOTO : Bobi V
STARJOGJA.COM, JOGJA – Anda penyuka pasta, spaghetti, fetucini dan pene? Koki Joni Pasta & Turkey salah satu alternatif tempat makan yang menghadirkan beberapa menu pasta yang favorit di Jogja.
Selain itu, Koki Joni mempunyai spesial menu Turkey (ayam kalkun) yaitu Roasted Turkey Classic dan Roasted Turkey Briano daging ayam kalkun panggang dengan saus spesial, creamy spinach dan mashed potato. Namun, untuk anda yang tidak begitu suka dengan pasta dan ayam kalkun masih banyak menu favorit lain di Koki Joni.
Untuk urusan harga Koki Joni menyesuaikan dengan kantong mahasiswa dengan menawarkan menu makanan dan minuman cukup sesuai dengan porsi, rasa dan menu yang dipilih. Menghadirkan tempat yang cukup luas dan nyaman, Koki Joni Pasta & Turkey bisa menjadi salah satu tempat ngobrol dan nongkrong di Jogja.
Walaupun bangunannya terlihat sederhana, Koki Joni menghadirkan suasana yang cukup unik dengan konsep Joglo terbuka dengan interior dan ornamen dari kayu. Koki Joni Pasta & Turkey berlokasi di JL. C Simanjuntak Gang V, Terban, Yogyakarta. Koki Joni Pasta & Turkey buka setiap hari dari jam 11 siang hingga jam 10 malam.
Fasilitas yang tersedia di Koki Joni cukup memadai seperti free wifi, mushola, parkir luas dan dapat menampung banyak pengunjung. Untuk urusan pelayanan di Koki Joni pengjinh tidak usah khawatir karena akan dilayani dengan ramah dan cepat dalam penyajian hidangan yang anda pesan.

 

Untuk melayani pasta lovers di Jogja, saat ini Koki Joni memiliki cabang baru yang berlokasi di Jalan Seturan Raya Blok E1 No 6.
Untuk anda yang belum pernah makan daging ayam kalkun dan anda penggila pasta, Koki Joni Pasta & Turkey sangat direkomendasikan mencoba kuliner di tempat ini.

Wajah Jokowi Muncul di Pameran Lukisan Diponegoro

Previous article

Tiket Prameks Kini Bisa di Pesan On line

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary