Flash Info

Feng Shui Anda di Tahun Baru Imlek 2019

0
Feng shui

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Feng shui merupakan ilmu topografi kuno dari Tiongkok, yang berkaitan dengan harmoni kehidupan. Memasuki tahun baru Imlek ini ahli feng shui Suhu Tan Kim Tian memberikan proyeksi atas kehidupan perorangan berdasarkan shionya.

Selama satu tahun baru Imlek ada shio tertentu yang tengah bersinar, ada pula yang tidak beruntung.

Tahun ini menurut Suhu Tan Kim Tian yang kurang beruntung adalah orang dengan shio ular dan shio babi karena terkena siklus 12 tahun sekali. Demikian juga dengan orang dengan shio kambing dan shio kuda.

Baca Juga : Masih Percaya Aktivitas Terlarang Saat Imlek ?

Snmentara shio anjing (pria) dan shio monyet (wanita) akan mendapat peruntungan yang baik. Mereka yang memiliki shio naga disebut sedang cemerlang dalam karier dan memiliki reputasi bagus.

Suhu Tan Kim Tian mengatakan banyak beribadah harus dilakukan semua shio untuk bisa mengeliminir risiko bahayanya, termasuk bagi Shio Kuda agar tidak mengalami keterpurukan yang berat.

“Karena adanya akumulasi air yang masuk pada 2019, maka yang harus diantisipasi adalah harus menguatkan elemen tanah. Tanah yang kuat dapat membendung air yang besar,” jelas Suhu Tan.

Penguatan elemen tanah itu adalah dengan harus bersabar, bertindak dengan tenang dan matang.

“Penuh perhitungan, jangan grusah-grusuh, jangan ceroboh, jangan gegabah, dan jangan bertindak terlalu percaya diri yang melebih batas. Maka itu, siapapun harus bertindak lebih tenang, mawas diri, berhati-hati dan tidak reaktif dalam mengambil sebuah keputusan,” katanya.

Sementara itu, konsultan feng shui Dian Setyawan mengatakan bahwa di dalam putaran babi kali ini ada tiga shio yang bagus. Mereka adalah shio kelinci, shio kambing, dan shio macan yang bisa dibilang fifty-fifty.

Kemudian ada empat shio yang kurang baik, khususnya shio kelahiran ular, sedang mengalami tekanan sangat berat sekali.

“Shio macan fifty-fifty, bisa baik, bisa tidak, tergantung apa yang ditabur di tahun lalu. Kemudian shio monyet sering kali dirugikan atau dilukai orang, dan shio babi sendiri seringkali dikhianati.”

Namun, apapun shionya, kata Mas Dian, ada tiga kunci yang bisa membawa dampak baik bagi, minimal menghindari hal-hal yang jelek. Pertama adalah berjiwa optimistis, kedua jujur, dan ketiga sifat dermawan.

Bayu

Masih Percaya Aktivitas Terlarang Saat Imlek ?

Previous article

Mitos-mitos Menyesatkan dalam Dunia Kesehatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info