Flash InfoMusic

Endah N Rhesa Luncurkan Video Clip For A Minute

0
Endah N Rhesa Luncurkan Video Clip For A Minute
Endah N Rhesa Luncurkan Video Clip For A Minute

STARJOGJA.COM, MUSIC – Endah N Rhesa, duo musisi dari Pamulang (Tangerang Selatan) baru saja meluncurkan video lagu For A Minute di kanal youtube Endah N Rhesa. Lagu ini menjadi single kedua dari album kelima mereka yang akan segera hadir.

Lagu For A Minute bercerita tentang seseorang yang berada dalam fase titik terendah dalam hidupnya kemudian mencoba membangkitkan rasa percaya diri dan mengatasi ketakutannya. Video ini menggambarkan situasi yang gelap, dimana kegelapan seringkali identik dengan depresi, ketakutan, tekanan, kelam. Padahal bisa juga kegelapan membantu untuk menyelami diri sendiri lebih dalam serta fokus dalam keheningan yang magis. Ketika sedang mengalami proses itulah diharapkan muncul cahaya yang lahir dari hati / diri sendiri untuk menuntun menemukan apa yang dicari.

Video For A Minute direkam dan diedit oleh Rhesa Adityarama dan konsep dibuat bersama Endah Widiastuti dan Nala Satmowi. Endah N Rhesa mengerjakan video ini di Earspace, lantai dua kedai kopi mereka di Earhouse Pamulang.

Baca juga: Naif Luncurkan Klip Baru, Lihat Videonya Yuk !

Lagu For A Minute sudah dirilis sejak 5 Desember 2018 lalu. Perilisan single ini bersamaan dengan ulang tahun pernikahan Endah N Rhesa ke-9 dan bermusik bersama ke-14. Lagu bernuansa kotemplatif dengan balutan akustik serta aksen bersih gitar elektrik ini pas jika didengarkan saat rehat, apalagi saat hujan turun.

Lagu yang ditulis oleh duo folk yang memiliki nama lengkap Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya sedikit memiliki elemen musik yang berbeda. Pendengar akan merasakan suara gitar elektrik yang sebelumnya jarang sekali terdengar di album-album sebelumnya yang rata-rata membawa unsur akustik. Tentunya akan menjadi suguhan baru untuk penggemar Endah N Rhesa kedepannya.

Bobby Visca

Makanan Makin Enak Saat Tim Kesukaan Menang. Mitos atau Fakta?

Previous article

Ini Cara Membeli Tiket KA Prameks Lewat KAI Access

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info