Flash Info

Film Cold Pursuit Batalkan Peluncuran Perdana

0
Cold Pursuit
Film Cold Pursuit (foto : Movie clip)

STARJOGJA.COM, FILM – Film Cold Pursuit dengan aktor utama Liam Neeson harus menunggu untuk peluncuran perdana. Sebab, peluncuran perdana yang rencananya digelar di New York batal terkait komentarnya yang mengandung rasisme. Saat itu Liam mengatakan jika ia pernah berjalan sambil membawa senjata setelah teman dekatnya diperkosa oleh seorang pria kulit hitam.

“Saya bolak-balik area tersebut dengan sebuah tongkat pendek, berharap ada seseorang yang mendekati. Saya malu mengatakan itu dan saya mungkin melakukannya selama seminggu, berharap ada beberapa bajingan hitam keluar dari pub dan coba menanyakan sesuatu padaku, kau tahu? Jadi saya bisa membunuhnya,” ujar Liam dilansir NME seperti dikutip dari Antara, Rabu (6/2/2019).

Film Cold Pursuit yang menceritakan tentang Liam berperan sebagai petugas pembersih salju dijadwalkan tayang perdana pada 5 Februari. Namun acara karpet merahnya dibatalkan beberapa jam sebelum acara dimulai. Meski demikian, film itu akan tetap diputar sesuai jadwal.

Baca Juga : Review Film Orang Kaya Baru The Movie (OKB)

Aktor yang dinominasikan untuk Oscar itu menanggapi kotroversi seputar komentarnya dalam acara Good Morning America. Dia mengatakan jika saat itu telah mencari bantuan dari seorang pendeta.

“Karena teman saya diperkosa secara brutal dan saya pikir saya membela kehormatannya dan saya akui itu. Itu adalah sebuah bentuk pembelajaran,” kata Liam.

“Kita semua berpura-pura benar secara politis. Di negara ini – itu sama di negara saya juga – Anda kadang-kadang hanya menggali permukaannya saja dan Anda menemukan rasisme dan kefanatikan ini dan itu ada di sana,” lanjutnya.

Liam Neeson juga telah dijadwalkan untuk memberikan penghargaan pada Oscar tahun ini pada 24 Februari. Namun belum jelas apakah kontroversi ini akan memengaruhi penampilannya di ajang bergengsi tersebut.

Hati-hati Pelaku Vandalisme Traffic Light Kena Pidana

Previous article

Wayang Kancil Kini Hidup Lagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info