Sport

Indra Sjafri Temukan Tim Inti Timnas U-22

0
program timnas Indra Sjafri

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Indra Sjafri pelatih tim nasional U-22 mengaku mulai menemukan tim inti skuat Garuda Muda. Tim inti itu akan diuji coba dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC pada Rabu (6/2) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Alhamdulillah dari hari ke hari semakin jelas, semakin kelihatan siapa yang akan menjadi tim inti kita. Itu akan dicoba lawan Bhayangkara besok,” kata Indra Selasa (5/2/2019).

Indra belum mau membeberkan nama skuatnya melawan Bhayangkara FC. Namun menurutnya laga melawan Bhayangkara bakal dimanfaatkan untuk menemukan komposisi yang paling tepat.

Baca Juga : Mimpi Timnas U 16 Usai Dikalahkan Australia

“Kalau semua rotasi tentu tidak ya. Tapi karena ini tidak live mungkin akan banyak pergantian, berdasarkan technical meeting juga pergantian pemain bebas jumlahnya,” ujarnya menambahkan.

Selepas melawan Bhayangkara, Timnas U-22 bakal bertolak ke Malang untuk melakoni uji coba kedua menghadapi Arema FC pada Minggu (10/2).

Kedua laga uji coba itu untuk mematangkan permainan sebelum tim besutan Indra Sjafri berlaga dalam Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari.

Bayu

Deklarasi Persaudaraan Bersejarah 800 Tahun Terulang

Previous article

Makanan Makin Enak Saat Tim Kesukaan Menang. Mitos atau Fakta?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport