Sport

Emiliano Sala Pemain Cardiff City Dipastikan Meninggal

0
Emiliano Sala
Credit : Getty Images

STARJOGJA.COM, Bola – Emiliano Sala pemain Cardiff City yang hilang dalam perjalanan ke Cardiff dengan pesawat di Selat Inggris 21 Januari lalu ditemukan. Jenazah Emiliano Sala ditemukan dari puing-puing pesawat yang jatuh.

Kepolisian Dorset menyatakan jenazah Argentina itu ditemukan Rabu malam setelah puing-puing ditemukan pada Minggu pagi. Kepolisian Dorset mengkonfirmasi telah mengidentifikasi jenazah tersebut adalah Sala pada Kamis malam.

“Mayat dibawa ke Portland Port hari ini, Kamis 7 Februari 2019, telah secara resmi diidentifikasi oleh HM Coroner bahwa itu benar adalah sepak bola profesional Emiliano Sala. Keluarga Mr Sala dan pilot David Ibbotson telah diperbarui dengan berita ini dan akan terus didukung oleh petugas penghubung keluarga yang terlatih khusus,” tulis keterangan resmi Kepolisian Dorset dikutip dari BBC.

Baca Juga : Liga Inggris, City Pangkas Jarak Dengan Liverpool

Mayat Sala ditemukan di reruntuhan pesawat pada hari Senin dan pihak berwenang dapat memulihkannya dua hari kemudian, meskipun “kondisi yang menantang”.

Cabang Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB) mengatakan operasi itu telah dilakukan dengan cara semaksimal mungkin dan pihak keluarga terus mendapat berita terbaru.

Geo Ocean III, yang terlibat dalam menemukan puing-puing itu, membawa mayat itu kembali ke pelabuhan terdekat Portland di Dorset, tempat mayat itu diidentifikasi secara resmi.

Cardiff City, mengeluarkan pernyataan tak lama setelah identifikasi dikonfirmasi, dengan mengatakan: “Kami menawarkan simpati dan belasungkawa kami yang paling tulus kepada keluarga Emiliano. Dia dan David selamanya akan tetap berada dalam pikiran kita.”

Beberapa pemain klub bereaksi melalui Twitter. Bek belakang Joe Bennett menulis “RIP Emiliano”. Bek Chelsea Antonio Rudiger menulis, “Memilukan mendengar berita tentang Emiliano Sala. Beristirahatlah dalam damai! Pikiran keluar untuk keluarga dan teman-teman Emiliano dan pilotnya.”

Pemain bintang Arsenal Mesut Ozil, “Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa sedihnya ini. Pikiran dan doa pergi ke keluarganya dan juga kepada keluarga pilot.”

Mau dapat $10,000 dengan cara mudah?

Previous article

Penasaran Pada Varietas Durian J-Queen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport