Flash Info

Livi Zheng : Film Bali Beats of Paradise Segera Tayang

0
tari sakral Bali
Video klip karya Livi Zheng (foto : Sun and Moon Films)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Livi Zheng Sutradara film ‘Bali: Beats of Paradise’ akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia sekitar bulan Juli. Film yang berkisah tentang gamelan dan budaya Bali ini dalam proses untuk dapat tayang di bioskop XXI, seperti mempersiapkan ‘subtitle’ dalam Bahasa Indonesia. Adapun ‘premiere’ ‘Bali: Beats of Paradise” direncanakan pada bulan Juni di Grand Indonesia.

Livi Zheng menuturkan, bahwa film ‘Bali: Beats of Paradise’ sudah diputar di Korea Selatan, dan mendapat dukungan dari Lotte World. ‘Bali: Beats of Paradise’ juga sudah tayang di Filipina dalam serangkaian program film Pride of Southeast Asia di Manila, Filipina pada November tahun lalu.

“Saya berharap Bali: Beats of Paradise tak hanya diputar di bioskop di Jakarta saja, di daerah juga,” katanya Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Istimewanya Video Klip Queen of the Hill by Livi Zheng

Livi Zheng mengatakan ‘Bali: Beats of Paradise’ mengisahkan perjalanan hidup Nyoman Wenten, seniman gamelan yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat bersama istrinya Nanik Wenten.

Kisah nyata sepasang suami istri asal Indonesia yang memiliki mimpi memperkenalkan gamelan Bali di dunia internasional menjadi inti cerita. Film ini melibatkan musisi terkenal di antaranya Judith Hill, seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu asal California partner duet Michael Jackson, dan juga melibatkan gitaris jazz Indonesia asal Bali I Wayan Balawan.

Sineas asal Blitar itu menambahkan bahwa niatannya membuat film tersebut tak lepas dari keinginannya untuk semakin memperkenalkan gamelan di dunia internasional. Film ini secara khusus mengangkat gamelan yang sebenarnya sudah dipakai menjadi musik di beberapa film Hollywood, seperti Avatar dan Star Trek, juga game nintendo Super Mario Bros.

Bayu

Ketua Umum PP Muhammadiyah : Islam itu Welas Asih

Previous article

Remaja ini Membangun Lengannya dari Potongan Lego

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info