Flash Info

100 Mitra Pengemudi GrabBike Ikuti Safety Riding

0
100 mitra pengemudi GrabBike

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Online to Offline (O2O) mobile platform bekerja sama dengan Yamaha Sumber Baru mengadakan safety riding bagi 100 mitra pengemudi GrabBike terpilih di Yogyakarta. Pelatihan ini bertujuan memberikan bekal dalam menjaga keselamatan diri dalam berkendara dan meningkatkan kualitas layanan.

Mitra pengemudi mendapatkan pelatihan tentang industri otomotif serta menikmati layanan servis kendaraan selama acara.

Acara ini bagian inisiatif Grab Mitra Sejahtera dalam meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Inisiatif lainnya termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang lainnya bagian dari GrabBenefits. Sehingga mitra pengemudi GrabBike Yogyakarta dapat menikmati potongan biaya servis motor sebesar 30% dan mendapatkan angsuran 3X untuk pembelian motor Yamaha.

Baca Juga : Posko Grab Bike DIY Serahkan Donasi Untuk Sulteng

Habdillah Anuraga City Manager 2-Wheel Yogyakarta menjelaskan program inisiatif ini bagian dari upaya peningkatan standar keselamatan yang tengah dijalankan Grab di Asia Tenggara.

“Kami memahami bahwa semakin besar kami tumbuh semakin besar pula tanggung jawab kami dalam menempatkan kerangka kerja dan parameter yang tepat terkait keselamatan perjalanan bagi mitra pengemudi,penumpang maupun orang-orang terkasih mereka. Kamimengucapkan terima kasih kepada Yamaha Sumber Baru atas dukungan yang diberikan untuk terus membantu mitra pengemudi,” katanya kepada Starjogja.com Sabtu (9/2/2019).

Grab juga membagikan atribut Juara Kota kepada 100 mitra pengemudi GrabBike terbaik untuk mengapresiasi terhadap kinerja mitra pengemudi. Ada 3 kategori Juara Kota yaitu Juara Aman, Juara Cepat dan Juara Handal. Pemberian nama Juara Kota ini untuk memotivasi mitra pengemudi lainnya agar terus memberikan layanan prima kepada masyarakat Yogyakarta.

Layanan prima ini menjadi hal penting bagi Grab terutama soal keselamatan berkendara. Sehingga pada November 2018 lalu, Grab kerjasama dengan Komnas Perempuan dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jya meluncurkan Roadmap Teknologi Keselamatan.

Inisiatif ini termasuk proses otentifikasi baik untuk mitra pengemudi maupun pelanggan dengan fitur Share My Ride dan Tombol Darurat. Fitur inimembuat Mitra pengemudi dapat memahami cara berkendara dan mekanisme yang aman, proteksi data dan deteksi penipuan.

Grab saat ini menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 336 kota yang tersebar di 8 negara denga lebih 130 juta unduhan aplikasi. Grab di Indonesia beroperasi di 222 kota dari Sabang sampai Merauke. Grab saat ini berkembang menjadi penyedia layanan yang memenuhi kebutuhan harian masyarakat mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan antar makanan dan barang belanjaan.

Go Digital, Dukcapil Siap Wujudkan Single Identity Number

Previous article

Bupati : Sleman Dikenal Sebagai Kota Kesehatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info