Flash InfoMusic

Maudy Ayunda Bikin Beda Lagu Aku Sedang Mencintaimu

0
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda Rilis Single Aku Sedang Mencintaimu Piano Version

STARJOGJA.COM, MUSIC – Setelah sukes membuat penggemarnya larut dalam perasaan yang ada dalam lagu Aku Sedang Mencintaimu. Maudy Ayunda pun memutuskan untuk merilis lagu ini dalam versi yang berbeda.

Diketahui, Lagu ini sudah diputar jutaan kali di music streaming dan juga telah ditonton oleh jutaan viewers di Youtube. Lagu ini juga sempat masuk ke dalam A-List Indonesia Playlist di Apple Music, dan hingga hari ini lagu “Aku Sedang Mencintaimu” masih bertahan di dalam chart musik streaming JOOX. Tidak hanya itu, industri musik tanah air pun mengapresiasi lagu ini dengan memberikan nominasi kepada lagu “Aku Sedang Mencintaimu” untuk kategori Artis Solo Wanita Terbaik di pergelaran Anugerah Musik Indonesia 2018 lalu.

Dari situlah Maudy dan tim dari Trinity Optima Production tergerak untuk memberikan suguhan yang berbeda untuk lagunya tersebut.

“Karena lagu ini bisa diterima dengan oleh khalayak blantika musik, bisa dilihat dari jumlah viewers di beragam aplikasi musik streaming dan cover music video untuk lagu ini juga cukup massive. Maka, dari itu, sebagai bentuk apresiasi dari pendengar musik Indonesia kami pun memilih memberikan versi yang berbeda dalam menikmati lagu ini,” ungkap Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Baca juga: Kisah Ten2Five Putuskan Single Baru

Bekerjasama dengan Kitut yang juga seorang arranger musik, lagu Aku Sedang Mencintaimu dibawakan dengan musik yang lebih ballad dari versi originalnya. Maudy mengaku sangat puas dengan hasil aransemen untuk single Aku Sedang Mencintaimu.

“Karena sebenarnya lagu Aku Sedang Mencintaimu memiliki lirik yang cukup sedih. Liriknya menceritakan tentang perasaan seseorang yang menantikan cinta dari sang sahabat. Dan, lewat aransemen yang baru ini, saya ingin menampilkan kesenduan dari lirik tersebut,” ungkap Maudy

Pilihan instrumen piano pun bukan keputusan yang tak berdasar. Maudy merasa lewat alunan piano lagu “Aku Sedang Mencintaimu” ini bisa memberikan energi yang berbeda dari aslinya.

“Saya dan Maudy sepakat hanya menggunakan instrumen piano dalam lagunya kali ini. Karena kami merasa, dengan alunan piano, pesan dan rasa sendu yang ada dalam lagu ini lebih terasa dan bebas dari distraksi beat-beat instrumen musik lainnya,” tambah Mhala.

Untuk melengkapi single “Aku Sedang Mencintaimu” (piano version), sebuah video lirik dari Lando juga telah disiapkan. Dengan visual dan lirik yang simpel, diharapkan lagu ini bisa menjadi lagu andalan bagi banyak penikmat musik Indonesia yang tengah sedang mencinta dalam diam.

Bobby Visca

Ini Dia Negara dengan Angka Obesitas Anak Tertinggi di Dunia

Previous article

PMI Kota Yogyakarta : Permintaan Trombosit Naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info