Flash Info

Frozen 2 Rilis Teaser, Segera Tayang 2019

0
Frozen 2019
Credit : Walt Disney Animation Studios

STARJOGJA.COM, FILM – Film Frozen 2 sudah dirilis Disney pada Rabu malam (13/2). Film pertamanya yang sukses di tahun 2013 masih menampilkan sejumlah karakter utama, seperi Ratu Elsa, Putri Anna, Kristoff, si boneka salju Olaf, dan rusa teman baik Kristoff, Sven.

Video rilis perdana Film Frozen 2 berdurasi 2 menit tersebut tidak banyak menampilkan jalan cerita dari petualangan ratu es, Elsa, dan saudarinya, Putri Anna.

Cuplikan Film Frozen 2 dibuka dengan Elsa yang berlari mencoba melintasi lautan dan berusaha menaklukkan ombak yang sangat besar dengan sihirnya. Entah apa tujuannya, tapi Elsa nampak tak gentar dan terus mencoba menerobos lautan meski beberapa kali gagal.

Baca Juga : Bertemu Karakter Idola Anak di Malioboro Mall

Adegan selanjutnya, menampilkan Anna yang kebingungan melihat kristal-kristal es bergantungan di luar jendela kamarnya. Lalu berlanjut, dengan Kristoff yang tengah menunggangi Sven berlari bersama kawanan rusa dengan wajah serius. Hingga akhirnya kelima karakter utama bersatu, memandang kejauhan alam sekitarnya dari atas bukit.

Mengutip Variety, Kamis (14/2/2019), film sekuel Frozen ini akan kembali digarap oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck.

Lee mengatakan bahwa film animasi petualangan ini masih akan fokus pada keluarga Kerjaan Arandelle Elsa dan Anna, akan fokus pada royalti Arendelle Elsa dan Anna, tetapi dalam skala yang lebih besar dan lebih epik.

“Mereka akan pergi jauh dari Arendelle,” katanya.

Frozen 2 dijadwalkan akan rilis pada 22 November 2019.

Film pertamanya, Frozen, sukses besar dengan pendapatan lebih dari US$1,3 miliar di box office seluruh dunia dan berhasil membawa pulang dua penghargaan Oscar. Film ini masih merupakan film animasi terlaris sepanjang masa.

Bayu

Lampu Penerangan di Jalur Evakuasi akan Dipasang

Previous article

UGM Hasilkan Mesin Pencacah Plastik Kresek

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info