Flash Info

Netflix Resmi Batalkan Pertunjukan Marvel

0
Netflix
Marvel Studios' AVENGERS: INFINITY WAR..L to R: Doctor Strange/Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), Iron Man/Tony Stark (Robert Downey Jr.), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) and Wong (Benedict Wong)..Photo: Chuck Zlotnick..©Marvel Studios 2018

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Netflix Layanan streaming online, secara resmi telah membatalkan pertunjukan Marvel, Jessica Jones dan The Punisher. Tayangan itu adalah satu-satunya dua seri dari raksasa komik-komik Marvel yang tersisa dalam kontrak pemutaran Netflix.

Seri ketiga dan terakhir dari Jessica Jones, yang dibintangi Krysten Ritter, akan ditampilkan di Netflix akhir tahun ini.

Seri kedua spin-off Daredevil The Punisher dirilis pada Januari. Jon Bernthal, yang membintangi vigilante Frank Castle, memposting tentang pembatalan hal ini di media sosial.

Baca Juga : Film Foxtrot Six Siap Tayang 3 Hari Lagi

Hubungan Netflix dengan Marvel berakhir sebelum peluncuran layanan induk Disney baru, Disney +.

Netflix mengatakan sangat berterimakasih atas dedikasi dan kemitraannya selama lima tahun ini.

“Kami berterima kasih kepada Marvel selama lima tahun dari kemitraan kami yang bermanfaat dan berterima kasih kepada penggemar yang telah mengikuti seri ini sejak awal,” ucap Netfilx seperti dikutip bbc news pada Selasa (19/2/2019)

Kepala Marvel TV, Jeph Loeb, menyampaikan kabar tentang pembatalan penayangannya kepada penggemar dengan surat.

Semua telah diselesaikan dan pahlawan Marvel yang dibatalkan dapat kembali ke platform lain di masa depan.

“Mitra jaringan kami mungkin telah memutuskan kerjasamanya dengan kami. Mereka tidak lagi ingin terus menceritakan kisah-kisah karakter hebat. Tetapi Anda tahu Marvel lebih baik dari itu,” ucapnya.

GoPay Good Gandeng Filantropi Indonesia untuk Bantu Layanan Donasi

Previous article

Uber Rugi Miliaran Dolar Jelang IPO

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info