Music

Yovie Sebut Lagu The Kadrijimmo Pas untuk Jomblo

0
The KadriJimmo
Credit : The KadriJimmo

STARJOGJA.COM, Yogyakarta –  Yovie Widianto sangat terkesan dengan single terbaru The KadriJimmo yang berjudul Ingin Punya Pacar Lagi. Lagu ini bisa merepresentasikan perasaan banyak jomblower untuk jangan pernah takut jatuh cinta lagi.

Menurut Yovie lagu ini punya keunikan pada lirik, yang memaksa kita mendengar dengan seksama kata demi kata. The KadriJimmo kembali menunjuk Rendy Pandugo sebagai Musik Produser. Sentuhan orkestrasi yang pas dari Alvin Witarsa juga membangun citra “Ingin Punya Pacar Lagi” menjadi semakin kuat.

“Saya membuat lirik arahan Kadri, yang menyodorkan nada lirih, perih tapi tak mau terkesan meye,” kata Jimmo kepada Starjogja.com Jumat (22/2/2019).

Baca Juga : Padi Reborn Sukses Bius Penikmat Musik Jogja

Single The Kadrijimmo sebelumnya “Seandainya Aku Bisa Terbang” (release valentine day tahun lalu), merupakan remake karya Yovie Widianto, dari Album Kahitna, Cerita Cinta (1993), yang video klipnya dibuat di Tokyo, Jepang tahun lalu.

Kemegahan Sydney Opera House beserta kesunyian Sydney Rouse Hill House Farm, menjadi latar utama dalam pembuatan video klip The KadriJimmo kali ini. Sutradara Reksa Fajar Ramadhan, yang tengah menyelesaikan kuliah lanjutannya di University of Sydney (Master of Moving Image) turut meleburkan koreografi penari kontemporer berkebangsaan Jepang, yang menetap di Sydney Australia, Mei Yamada.

Hardi Budi (fotografer pemenang berbagai award Internasional) dan Dedi Dude (design grafis pemenang AMI AWARDS 2016) berkolabolasi dalam elaborasi penciptaan artwork serta desain grafis yang sangat mantul.

“Siluet penari kontemporer wanita berlatar belakang sutera merah terasa sangat memikat dengan pemilihan warna emas pada logo band yang disertai dengan coretan sederhana dari judul single The KadriJimmo kali ini, Ingin Punya Pacar Lagi,” kata Jimmo.

NES dari Helen Dwi Kirana,  supporting partner wardrobe  single The KadriJimmo kali ini menyiapkan setelan overcoat sentuhan Indonesia.

Bersama Aquarius Musikindo, The KadriJimmo terdiri dari Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano), sadar betul diperlukan upaya militan dan berkelanjutan dari masing-masing personil.

Melalui single baru ini diharapkan dapati mencuri perhatian seperti karya–karya mereka sebelumnya, seperti single tahun lalu “Seandainya Aku Bisa Terbang”; EP Tanah Sang Pemberani (2015). Kolaborasi epic mereka dengan Ibu Sri Mulyani Indrawati, Once Mekel, Addie Ms City of Prague Philharmonic Orchesrtra pada single “Srikandi” di tahun 2012, Atau juga Album Indonesia Hebat mereka tahun 2009 akan menjadi penanda kesuksesan mereka.

“Semua evolusi dan perjalanan itu akan saya aminkan sepenuh jiwa, karena sayapun juga turut membuka layar dan mengerakkan kapalnya,” tutup Jimmo.

Forpi Kota Yogyakarta : Sampah Berserakan di Malioboro

Previous article

Pedestrian Code Gumreget Lanjut ke Jembatan Kewek

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music