Flash Info

Ular Python Dalam Sepatu : Seram Atau Geli?

0
Ular Phyton

STARJOGJA.COM — Seorang wanita asal Skotlandia dikejutkan dengan penemuan tidak biasa. Seekor Ular melingkar dengan nyaman didalam sepatunya, bahkan setelah menempuh perjalanan udara sejauh 9000 mil dari Australia.

Bukan hal yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari memang, ketika Moira Boxall menemukan Ular Python di dalam Koper, usai dirinya melakukan perjalan dari Queensland, Australia menuju Glasgow, Skotlandia.

Dengan nyamannya, si “Penghuni tak diundang” ini melingkar nyaman didalam Sepatu, dan bahkan memulai proses ganti kulit.

Baca juga : Cerita Pengelola Drainase Kota Jogja Ketemu dengan Ular

Anda pecinta film, mungkin akan teringat dengan sebuah film produksi tahun 2006, “Snakes on a Plane,” yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson bukan?

Berbeda dari kisah heroik dalam film, Boxall tidak berusaha untuk mengenyahkan atau menangkap ular sendirian. Ia memutuskan untuk menelepon Organisasi Perlindungan Hewan Skotlandia, SPCA untuk menangani hewan eksotis itu.

Petugas SPCA, Taylor Johnstone menyampaikan kepada CNN, “Saya menerima panggilan telepon dari seorang wanita yang baru saja kembali dari liburan di Australia. Ia mengatakan bahwa dirinya menemukan seekor Ular Phyton kecil didalam Sepatu yang diletakkan di Koper.

“Ketika tiba di lokasi, saya segera memindahkan Ular dan memeriksanya. Beruntung hewan tersebut adalah jenis yang tidak berbisa.”

Saat ini, Ular Phyton tersebut telah dikarantina di Pusat Perlindungan Hewan Edinburgh.

Kasus ini bukanlah yang pertama kali terjadi.

Sebelumnya, pada tahun 2016, seorang penumpang maskapai Aeromexico jurusan Torreon menuju Mexico City, mengabadikan kejadian menyeramkan. Kala itu,  seekor Ular menggantung di kabin pesawat.

Bukan itu saja. Pada tahun 2012, maskapai EgyptAir terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah seekor Ular dilaporkan menggigit penumpang pria yang menyelundupkan Reptil kedalam pesawat.

Bayu

Kopi Abah Fasilitasi Santri Milenial Menjadi Barista

Previous article

Dosen UGM Pelopor Printer 3D di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info