Flash InfoSport

CEO Arema FC Siapkan Bonus Untuk Timnas U-22

0
laga Indonesia vs Singapura
Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (26/2/2019). - Antara/Nyoman Budhiana

STARJOGJA.COM, SPORT – CEO Arema FC Agoes Soerjanto menjanjikan bonus berupa uang tunai bagi para pemain Timnas U-22 Indonesia yang telah meraih gelar juara Piala AFF 2019. Timnas juara setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di partai final yang digelar di Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

“Atas prestasi Timnas U-22 Indonesia tersebut, Arema FC akan memberikan bonus khusus. Kami akan mengapresiasi prestasi mereka berupa bonus dan nominalnya akan kami tentukan secepatnya,” ucap Agoes.

Menurut Agoes, pemberian bonus tersebut merupakan bentuk apresiasi atas “jihad” nasionalisme yang sudah ditunjukkan oleh Timnas U-22.

“Sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimistis bahwa PSSI dan sepak bola kita akan bangkit,” ujarnya di Malang, Jawa Timur.

Oleh karena itu, kata Agoes, prestasi tertinggi yang diraih Timnas U-22 Indonesia menjuarai Piala AFF 2019 harus diapresiasi yang tinggi di tengah banyak pihak yang pesimistis pada timnas dan PSSI.

“Prestasi ini harus mendapatkan apresiasi yang tinggi, sebab disaat banyak pihak menaruh rasa pesimistis pada timnas dan PSSI, bahkan prestasi anak bangsa, tetapi pemain-pemain muda dengan caranya sendiri menunjukkan semangat nasionalisme mereka,” kata Agoes.

Prestasi yang diraih Garuda Muda ini, katanya, harus diapresiasi. Mereka dengan cara ksatria sebagai pemain muda, Timnas U-22 Indonesia mampu menorehkan prestasi dan membawa pulang trofi sekaligus mengharumkan bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, Agoes mengatakan keberhasilan Timnas U-22 tampil sebagai juara Piala AFF U-22 menjadi bukti bahwa sepak bola Indonesia memiliki semangat besar untuk bisa bicara banyak di ajang internasional.

Hal tersebut juga sangat dirasakan oleh Arema FC yang juga merupakan bagian dari perkembangan sepak bola Indonesia.

Sumber : Antara

Data Kependudukan Sangat Berguna Bagi Pelayanan Publik

Previous article

Menanti Narasi Cerdas Pendukung Militan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info