Flash InfoLifestyle

Minggu Pertama, Film Termahal Foxtrot Six Raih 442.049 penonton

0
Foxtrot Six

STARJOGJA.COM. MOVIE – Dalam seminggu sejak rilis pertamanya (21/2/2019), Film “Foxtrot Six” sudah berhasil menembus 442.049 penonton hingga hari ini Jumat (1/3/2019).

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Mario Kassar ini merupakan hasil garapan sineas muda Indonesia, yakni Randy Korompis sebagai sutradara, serta Andreas Ian Tika, Hendry Djunaedi, dan Wanyi Hindrawan Pratiknyo selaku produser.

Film ini diklaim memberikan warna berbeda untuk perfilman Indonesia karena menggunakan Computer Generated Imagery (CGI) dengan biaya total produksi mencapai Rp70 miliar.

Selain pernah menggarap “Rambo”, produser Mario Kassar juga pernah menggarap film “Basic Instinct” (1992), “Cliffhanger” (1993), hingga “Stargate” (1994).

Selain itu, sederet artis papan atas juga menjadi bagian dari film “Foxtrot Six”, diantaranya Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman, dan Aurelie Moereman.

Di setiap akun instagram para pemeran selalu ada instastory yang mempublikasikan ulang ucapan-ucapan bangga para penonton pasca menikmati Foxtrot Six di bioskop.

Tak hanya satu atau dua orang saja yang mengagumi CGI serta kepiawaian akting para pemeran film ini, selain itu para penonton wanita juga rata-rata kagum oleh para pemeran Pria yang berotot dan tampan.

“Foxtrot Six” merupakan hasil kerja sama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures. Film itu menceritakan tentang kondisi Indonesia pada masa depan.

Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Sumber : Bisnis.com

Gunung Kidul Tingkatkan Fasilitas Obyek Wisata Berstandar untuk Turis Asing

Previous article

Hujan Abu Gunung Merapi Terjadi di Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info