Sport

Mantan Kapten PSIM Jogja Batal Pensiun

0
Mantan kapten PSIM Jogja
Mantan kapten PSIM Jogja (harianjogja)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Mantan kapten PSIM Jogja Hendika Arga Permana batal pensiun dari liga Indonesia. Pemain berusia 25 tahun ini memilih berlabuh ke tim promosi Liga 2 2019, Bogor FC.

Dikutip dari harianjogja pengumuman kembali dan bergabungnya Mantan kapten PSIM Jogja ke Laskar Kujang ini, diunggah dalam format video pendek oleh akun instagram resmi Bogor FC, Minggu (3/3/2019).

“For the love of this beautiful game, he’s back. Welcome @hendikaargapermana,” tulis akun tersebut.

Baca Juga : Klub Sepakbola Tertua di Indonesia PSIM Salah Satunya

Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendi Syahputra mengungkapkan, butuh waktu cukup panjang untuk meyakinkan pemain asal Bantul ini untuk kembali ke dunia sepak bola dan memperkuat timnya. Manajemen Bogor FC harus melakukan pendekatan sejak Januari lalu dengan pemain yang lima tahun membela PSIM Jogja ini.

“Kami bersyukur akhirnya dia mau menerima tawaran kami. Arga merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia,” kata Effendi.

Menurut Effendi bergabungnya Arga ke Bogor FC maka lini tengah dari kota hujan ini akan semakin variatif dan kuat. Arga berpeluang diduetkan dengan Ichsan Pratama, eks PSS Sleman. Keduanya sempat direncanakan oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro pada babak 16 besar Liga 2 2018. Namun, Arga akhirnya memutuskan mundur dan pensiun dini.

Sementara Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto mengaku senang dengan adanya kabar bergabungnya Hendika Arga ke Bogor FC. Sebelum ini, Arga tak pernah memberitahu jika akan merapat ke Kota Hujan.

“Semoga semakin sukses,” harap Erwan.

Sementara upaya koran ini untuk meminta konfirmasi dari Hendika Arga terkait dengan keputusan batal pensiun di dunia sepak bola, belum mendapatkan respon. Pesan elektronik melalui WhatsApp maupun telepon tidak dijawab.

Kota Yogyakarta Didorong Jadi Contoh Pemilu Damai

Previous article

Potensi Wisata Desa Gunung Kidul Turunkan Kemiskinan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport