Flash Info

Harvard dan Stanford Terima Maudy Ayunda, Pilih Mana ?

0
Harvard
Maudyayunda di dekat patung legendaris Harvard (foto : @Maudyayunda)

STARJOGJA.COM, Flash Info – Penyanyi Maudy Ayunda melalui unggahan foto di Instagram membagikan kabar gembira jika dia diterima dua kampus bergengsi untuk program master, Harvard University dan Stanford University.

” It felt surreal, and I was brought back to a moment two years ago, when I walked the rain-splattered steps towards John Harvard’s statue. (Rasanya kayak mimpi, jadi, teringat dua tahun lalu, waktu ke patung John Harvard, jalannya basah sehabis hujan),” kata dia di akun Instagram @maudyayunda, Senin (4/3/2019).

Maudy mengenang perjalanannya ke kampus Harvard dan antri dengan para wisatawan untuk berfoto di dekat patung legendaris John Harvard. Ia mengaku perasaannya campur aduk setelah menerima surat dari Harvard.

Baca Juga : Maudy Ayunda Bikin Beda Lagu Aku Sedang Mencintaimu

“Tapi, yang paling penting, saya diingatkan kembali, mimpi kalau dijabarkan ke langkah nyata, menjadi rencana. Kerja keras dan komitmen akan jadi visi, lalu, kita akan memetik hasilnya,” kata dia.

Lalu Maudy juga mengunggah postingan kedua yang juga diterima di program strata dua Stanford University. Maudy sama sekali tidak menyangka dia bisa menembus kampus ini karena jurusan yang dia inginkan terkenal sulit, bahkan, hanya sedikit yang bisa diterima.

“But the story doesn’t end there. Currently I face a beautiful dilemma, because I also heard back from another big dream of mine: acceptance to Stanford‘s MBA program,” katanya.

“Tiap tahap lamaran saya harus mengingatkan diri sendiri untuk tidak terlalu berharap. Rasanya mustahil bisa masuk.”

Maudy belum memutuskan dia akan memilih Harvard atau Stanford, namun, dia berjanji akan memberi tahu lagi kampus mana yang dia pilih.

Bayu

PPDB tahun 2019 Jadi Perhatian Forpi

Previous article

Menag : Prinsip Moderasi dalam Beragama Harus Dijaga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info