Flash Info

Film Super Hero Perempuan Marvel Tayang Hari ini

0
perempuan cerdas
Film super hero perempuan Captain Marvel (foto : Marvel Studio)

STARJOGJA.COM, Filmku – Film super hero perempuan “Captain Marvel” dari Marvel Cinematic Universe (MCU) mulai tayang hari ini. Berlatar belakang pada tahun 1990-an tokoh utamanya yakni Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson jadi tokoh dalam film super hero perempuan ini. Vers yang diceritakan telah menjadi anggota dari Starforce pasukan elite militer dari bangsa Kree sudah meninggalkan bumi sejak ia mendapat kekuatan super.

Ketika peperangan di planet Kree sudah sampai puncaknya sehingga para ras kedua alien itu harus turun ke Bumi. Vers yang memang pada awalnya adalah penduduk asli Bumi di sini lah ia menemukan jati diri dan sekutu barunya. Di tengah kekacauan, Vers yang kembali ke Bumi dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan dari masa lalunya.

Baca Juga : Feby Sedang Menulis Fiksi Superhero, Bagaimana Kelanjutannya?

Kehadirannya di Bumi mengundang perhatian dari Nick Fury sehingga ia harus bekerja sama untuk melawan musuh yang dipimpin oleh Talos dari bangsa Skrul.

Film ini diangkat dari komik Marvel yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1967 silam. “Captain Marvel” diperankan oleh aktris peraih penghargaan Academy Award Brie Larson dan juga dibintangi oleh aktor Hollywood lainnya seperti Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, lalu Ben Mendelshon sebagai Talos, dan Jude Law sebagai Yonn-Rog.

Film ini diproduseri oleh Kevin Feige, dengan Anna Boden dan Ryan Fleck dipercayai sebagai sutradara, sedangkan Louis D’Esposito,Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Patricia Whitcher, dan Stan Lee sebagai produser eksekutifnya.

Dalam serial terbaru dari MCU ini, penonton akan mendapatkan cerita dari kisah awal dari mana “Captain Marvel”. Diceritakan juga awal mula kejadian yang membuat satu mata Fury buta dan asal muasal nama Avengers.

Dikutip dari Antara penayangan film lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, dan tepat mulai hari ini Rabu (6/3) film ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

Bayu

Membeli Rumah di Yogyakarta Waspadai ini

Previous article

Peluncuran Rudal Nuklir Korea Utara Dipulihkan?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info