Film Aladdin 2019 Rilis Trailer Terbaru

0
13
Film Aladdin
Film Aladdin (foto : Walt Disney Studio)

STARJOGJA.COM, Film – Film Aladdin yang dijadwalkan tayang pada 24 Mei 2019 sudah muncul trailer terbaru dari Walt Disney Pictures. Film live-action Aladdin sudah diunggah melalui akun Youtube Walt Disney Studios pada Selasa (12/3/2019).

Film Aladdin dalam trailer terbaru berdurasi 2 menit 14 detik itu hingga hari Rabu (13/3) siang sudah ditonton sebanyak 6 juta lebih. Trailer itu lebih banyak menampilkan aksi Aladdin (Mena Massoud) yang dikejar oleh prajurit di sebuah kota dan ia berhenti berlari ketika melihat sosok cantik Putri Jasmine (Naomi Scott).

Sosok Jafar (Marwen Kenzari) yang menawarkan kekayaan kepada Aladdin dengan menyuruhnya untuk mengambil lampu ajaib di sebuah Gua Keajaiban. Itulah pertemuan antara Aladdin dengan Genie (Will Smith), si jin lampu pemberi 3 permintaan yang akan dikabulkan.

Baca Juga : GOLDEN GLOBE 2018: Coco Jadi Film Animasi Terbaik

Aladdin meminta kepada Genie untuk berubah menjadi seorang pangeran agar bisa bertemu dengan Putri Jasmine di istananya.

“Kamu terlihat seperti seorang pangeran di luar, tapi aku tidak mengubah apa pun yang ada dalam dirimu.”

Film Aladdin yang di sutradarai Guy Ritchie dengan berbagai bintang film seperti Will Smith, Mena Massoud, Naomi Scott, Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad dan Billy Magnussen. Trailer Aladdin ini juga disuguhkan lagu “A Whole New World” dan lagu “Friend Like Me” yang sudah diaransemen ulang. Music film oleh Alan Menken dan Cinematography oleh Alan Stewart akan membius pecinta Film live-action Aladdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here