FeatureKab Sleman

Hujan Deras, Pohon Tumbang di Sleman Timpa Mobil

0
musim hujan
ilustrasi hujan

STARJOGJA.COM, Sleman – Hujan deras yang melanda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Rabu (13/3) berakibat pohon tumbang di beberapa titik lokasi. Informasi dari Pusdalops BPBD DIY pohon tumbang itu kebanyakan terjadi di wilayah DIY utara atau di Sleman.

Pohon tumbang yang dilaporkan warga tercatat masuk mulai pukul 14.27 WIB di sebelah selatan pertigaan Projayan, Wonokerto, Turi, Sleman. Pohon Kluwih roboh dan menimpa kabel listrik di utara dusun Ganggong, Bangunkerto, Turi.

Selain itu ada laporan pohon tumbang di Kayunan, Donoharjo, Ngaglik, dan Purwobinangun, Pakem. Satu pohon kelapa di Harjobinangun, Pakem menimpa rumah Bapak Diro. Pukul 14.37 WIB masuk laporan pohon berdiameter 40 cm di Wonokerto, Turi, Sleman.

Baca Juga : Hujan disertai Angin Kencang Sebabkan Puluhan Pohon Tumbang

Informasi pohon berukuran besar tumbang di Jakal 14 sekitar Degolan, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman masuk ke BPBD DIY. Pukul 14.54 WIB laporan pohon tumbang menimpa rumah Bapak Andri Prasetyo di Kalireso, Candibinangun, Pakem, Sleman. Laporan warga masuk ke BPBD DIY pukul 15.02 WIB di Dusun Beneran RT 01RW 23 Purwobinangun, Pakem, Sleman menimpa 1 mobil milik Wiyatno belu tertangani. Hingga laporan ini dibuat tidak ada korban jiwa usai hujan deras di Yogyakarta ini.

Film Aladdin 2019 Rilis Trailer Terbaru

Previous article

Film Dilan 1991: Romansa Tidak Selalu Berakhir Bahagia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature