Flash InfoSport

Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa : Final Kepagian, Arsenal Vs Napoli

0
Bayern Muenchen Liverpool

STARJOGJA.COM. SPORT – Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa hasilkan gelaran Final Kepagian, Arsenal Vs Napoli. Undian UEFA dilakukan di Nyon, Swiss.

Napoli diketahui sangat berambisi meraih gelar juara Liga Europa pertama mereka sejak terakhir kalinya bersama Diego Maradona memenangkan Piala UEFA versi lama pada tahun 1989 . Mereka akan melawan Arsenal di babak perempat final Liga Eropa.

Sementara tim non-unggulan Slavia Prague, yang sukses menaklukkan Sevilla dengan gaya permainannya yang mendebarkan pada Kamis, bakal menghadapi Chelsea, tim Liga Inggris lainnya di babak delapan besar.

Villarreal akan menghadapi Valencia yang merupakan sesama klub asal Spanyol serta Benfica akan bertemu Eintracht Frankfurt yang menyingkirkan Inter Milan dengan kemenangan 1-0 di San Siro.

Arsenal pada awalnya akan menggelar laga kandang leg kedua melawan Napoli, tetapi jadwal itu dibatalkan UEFA untuk menghindari bentrokan dengan Chelsea, yang menjamu Slavia di pertandingan leg kedua mereka di London.

Dengan skenario itu, Arsenal atau Napoli akan bertemu Villarreal atau Valencia di semifinal, sementara Benfica atau Eintracht menghadapi Slavia atau Chelsea.

Hasil drawing perempat final Liga Europa yang dibuat UEFA pada Jumat.

Arsenal vs Napoli

Villarreal v Valencia

Benfica v Eintracht Frankfurt

Slavia Praha v Chelsea

Sumber : Antara

Yovie Widianto Bernyanyi di Lagu Terbaru Kahitna

Previous article

Brenton Tarrant Langsung Diajukan ke Pengadilan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info