Flash InfoLifestyle

Ini Tiga Hal yang Bisa Dilakukan Tanpa Media Sosial

0
tanpa media sosial
Buku Crazy Rich Asian Kaya Tujuh Turunan (foto : Dewi Gunarto)

STARJOGJA.COM. LIFESTYLE –  Minggu ini masyarakat dibikin heboh dengan tumbangnya beberapa media sosial. Banyak yang merasa hampa tanpa media sosial. Tapi Tanpa media sosial, sebenarnya anda jadi lebih banyak waktu untuk menikmati hidup dengan berkegiatan hal lain.

Apa saja? Yuk simak.

1. Baca Buku

Ini saatnya kamu menunduk bukan karena menatap layar ponsel, tetapi membaca buku-buku favoritmu. Waktu yang biasanya kamu gunakan untuk melihat postingan teman maya di Instagram dan Facebook, bisa menjadi lebih produktif, bukan?

Buku-buku yang sudah dibeli tapi belum tersentuh akhirnya bisa dibaca deh.

2. Nonton Film

Saat di rumah dan merasa bosan, hal tersering dilakukan kebanyakan orang ialah membuka media sosial. Padahal, banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah, salah satunya menonton.

Kamu bisa mencari review film, serial, atau drama korea yang ceritanya sesuai dengan keinginanmu. Belum lagi, video-video keren yang banyak bertebaran di Youtube.

3. Jalan-jalan

Nah, kegiatan ini paling seru nih. Kamu bisa menyegarkan pikiran dan menghilangkan stes dengan berjalan-jalan. Tak perlu pergi ke tempat nun jauh di sana, cukup berkeliling ke taman kota terdekat.

Konser Musik ” Pemilih Berdaulat Negara Kuat” Cara KPU Sleman Rangkul Anak Muda

Previous article

Ini Cara Beli Barang Elektronik Online

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info