Kota JogjaNews

PLN Ikut Amankan Pemilu 2019

0

STARJOGJA.COM. JOGJA – PLN Ikut Amankan Pemilu 2019. PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY berkomitmen penuh ikut andil mensukseskan Pemilu 2019.  Masa siaga pemilu mulai dari tanggal 17 Maret sampai dengan 22 Mei 2019.

Dalam sambutan General Manajer UID Jawa Tengah dan DIY, yang dibacakan oleh Pembina Apel Manager Bagian Jaringan mewakili Manajer UP3, disampaikan bahwa masa siaga PEMILU mulai dari tanggal 17 Maret sampai dengan 22 Mei 2019.  Ia menyebut Jumlah KPU yang harus dijaga keandalannya se- UP3 Yogyakarta sebanyak 6 KPU yang terdiri dari 1 KPU Provinsi dan 5 KPUD Kabupaten/Kota.

” Kita juga harus menjaga keandalan listrik untuk Panitia Pemilihan Kecamatan yang terdiri dari 78 PPK di DIY,” Kata pembina Apel Gelar Pasukan & Peralatan PLN, Senin kemarin.

Untuk menjaga keandalan kelistrikan selama masa siaga Pemilu 2019, menyiagakan personel pelayanan keandalan 348 personil, dengan 31 unit mobil , 2 kendaraan bermotor, 7 personil TIM PDKB dengan 1 mobil PDKB Sentuh Langsung dan 1 mobil PDKB Berjarak, Genset sebanyak 11 Unit, Gardu Bergerak sebanyak 19 unit, UPS sebanyak 1 unit.

Ia mengingatkan Di dalam melayani semua peserta pemilu, harus dilayani dengan prinsip 3P yaitu Profesional, Proposional dan Prosedural.

Dengan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan ini menjadi tanda bahwa PT PLN ( Persero) UP3 Yogyakarta telah siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk Menyongsong Pilpres 2019

Peninggalan Bangunan Candi Hindu ditemukan di Gaten Tempel

Previous article

Badan Publik Wajib Buka Informasi Kepada Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja