Kab BantulNews

BPBD Bantul Apresiasi Kecepatan PLN Amankan Listrik Saat Bencana

0
listrik bencana bantul
FOTO : Istimewa

STARJOGJA.COM, BANTUL – Sebagai bentuk kepedulian sosial, PLN UID Jateng dan DIY memberikan bantuan kepada korban bencana di wilayah Bantul.  Bantuan ini diharapkan untuk meringankan beban korban bencana banjir dan longsor. Sebelumya PLN juga cepat amankan listrik saat bencana.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh General Manager PLN UID Jateng dan DIY, Agung Nugraha kepada Kepala BPBB Bantul, Dwi Daryanto pada Kamis kemarin ( 21/03/2019). Bantuan diwujudkan dalam bentuk sembako.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako dan makanan siap saji. Kami berharap ini bisa bisa langsung dimanfaatkan ” Terang Agung.

Baca juga : 5.046 Jadi Korban Bencana Banjir dan Longsor

Sementara itu Dwi Daryanto tidak hanya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, tetapi juga respon cepat petugas PLN di lapangan.

“Saya berterima kasih kepada PLN karena telah memberikan bantuan, selain itu saya juga mengapresiasi tim dari PLN atas respon cepatnya mengamankan listrik saat terjadinya banjir.” Ujar Dwi.

Dwi berharap kerjasama BPBD dengan PLN tidak hanya sebatas pemberian bantuan saat bencana saja, tetapi juga dari sisi pencegahannya sehingga tidak menimbulkan kerugian dan dampak yang besar.

Selain dari PLN Peduli, PLN juga membantu korban bencana melalui Program Yayasan Baitul Maal ( YBM ) ke daerah Bantul,Wates Kulonprogo dan Purworejo

Pol PP Giatkan Operasi Pengendalian Miras di Jogja

Previous article

Satpol PP DIY Terus Tertibkan Reklame Yang Melanggar Aturan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul