FeatureMusic

Musik Slank yang Enak Didengar dan Wajib Masuk Playlist

0
musik Slank
“Konser Spesial Slank bersama Shopee” akan tayang tanggal 31 Maret pukul 19.00 WIB di ICE, BSD dan juga akan disiarkan secara eksklusif di SCTV dan Indosiar

STARJOGJA.COM, Music – Jika mendengar nama grup musik Slank atau band Slank, tentu yang muncul di pikiran kita adalah para personelnya seperti Bim Bim dan Kaka. Namun ketika ditanya lagu apa yang paling membekas dari musik Slank ini? Jawabannya pasti akan beragam. Sebab, selain musiknya yang gampang diingat, musik band Potlot ini juga enak didengar sehingga banyak lagu Slank ini masuk dalam playlist kita. Bahkan, musik Slank juga cocok banget untuk dimasukkan ke dalam playlist lagu rock Indonesia yang enak didengarkan saat road trip.

Terlalu Manis

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling sering didengar, terutama oleh kalangan old atau yang berusia 25 tahun ke atas. Lagu “Terlalu Manis” juga sering di-cover oleh kaum milenial, bahkan mampu mendapatkan 7 juta viewer di salah satu platform video.

Kupu Biru

Lagu ini juga menjadi warna baru bagi Slank yang membawa dua orang untuk bernyanyi bersama yaitu Poppy Sovia dan Yuyun Arfah. Tapi yang membuat lagu ini layak masuk playlist road trip-mu adalah musiknya yang membuat kita semangat ketika sedang dalam perjalanan. Selain itu, liriknya juga bagus, sederhana, dan dekat dengan kondisi sosial kita. Namun, yang jelas musik mini EDM sudah dilakukan Slank sebelum EDM hits di era milenium. Tidak ada harapan lagi kecuali lagu “Kupu Biru” ini masuk dalam playlist-mu.

Cinta Kita

Band yang selalu penuh penonton ketika konser ini memang jagonya membuat lirik atau musik tentang cinta. Lagu “Cinta Kita” ini jelas sangat dekat dengan milenial karena sejak dirilis tahun 2014 lalu dan jadi soundtrack film ini liriknya sangat enak didengarkan.

Kamu Harus Pulang

Lagu Slank ini gampang teringat dan membuat kita tergoda untuk menyanyikannya sejak suara Kaka masuk, walaupun liriknya hanya “ehemnn yeah”. “Kamu Harus Pulang” ini seolah menjadi trademark Slank era dulu, namun bagi generasi milenial lagu ini masih dikenal karena lagunya enak didengar.

Mawar Merah

Band berusia 36 tahun ini juga identik dengan lagu “Mawar Merah”. Lagu percintaan anak muda yang dekat dengan realita hingga kini masih relevan. Ketika sampai pada lirik “Memang penampilanku juga rupaku se..lengee..kan, memang cara hidupku tidak teratur pengangguran” tentu akan tergoda untuk menyanyikannya.

Ku Tak Bisa

Lagu “Ku Tak Bisa” pasti akan gampang ditemukan di tempat karaoke  di kotamu, bahkan dari sekian banya bilik karaoke, lagu ini pasti akan dipilih untuk dinyanyikan. Lagu yang menyentuh hati ini membuat yang mendengar lagunya seolah masuk dalam cerita lagu itu. Hampir sama dengan lagu “Foto dalam Dompetmu” dan “Kirim Aku Bunga”. Lagu-lagu itu juga wajib masuk dalam playlist-mu.

Bagi para fans dan penikmat musik Slank, jangan lewatkan “Konser Spesial Slank bersama Shopee” di ICE, BSD dan juga akan disiarkan secara eksklusif di SCTV dan Indosiar. “Konser Spesial Slank bersama Shopee” akan tayang tanggal 31 Maret pukul 19.00 WIB, dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama, serta dimeriahkan oleh artis-artis lokal kondang seperti Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Andi /Rif, dan masih banyak lagi.

Terdapat pula sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Pastikan kamu tidak melewatkan acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya yang bisa diikuti pemirsa di rumah. Semua pasti ada di Shopee!

Uang Palsu di Yogyakarta Tips dari BI 3D dan 5J

Previous article

Pol PP Giatkan Operasi Pengendalian Miras di Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature