Kab KulonprogoNews

Dua Korban Laka Laut Pantai Congot Ditemukan

0

STARJOGJA.COM. KULONPROGO– Dua Korban Laka Laut Pantai Congot Ditemukan. Pencarian Hari Ke 2 Operasi Pencarian 2 orang anak terseret ombak Di pantai congot (22/3) oleh Tim SAR Gabungan membuahkan Hasil. Nizar (12) dan Okta (12) ditemukan dengan kondisi meninggal.

Humas Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto, menjelaskan Nizar dan Okta yang merupakan warga Perumahan relokasi di Desa Janten, Kecamatan Temon, Kulon Progo, ditemukan usai penyisiran yang dilakukan tim SAR gabungan di sekitaran lokasi kejadian.

” Kedua korban ditemukan dalam waktu yang berbeda.Pagi tadi tim SAR melihat satu korban di pinggir Pantai Congot. Setelah itu dilakukan penyisiran lagi, dan siangnya korban kedua ditemukan,”jelasnya pada Starjogja.com, Sabtu (23/3/2019) sore.

Posisi ditemukannya Nizar berada 200 meter sebelah timur dari lokasi terseret ombak. Sedangkan untuk Okta, ditemukan di sebelah timur, tepatnya 400 meter dari lokasi kejadian dengan posisi mengapung di laut.

“Saat ditemukan, kedua korban sudah dalam kondisi meninggal. kedua korban Langsung dibawa pihak keluarga, tidak ada yang diotopsi,” jelasnya.

Dari Jogja Jokowi Lakukan Perlawanan

Previous article

Pemilu Damai Harga Mati

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *