Flash InfoMusic

Kolaborasi Yovie Widianto, Tulus , Glenn Fredly Hadirkan Adu Rayu

0
adu rayu

STARJOGJA.COM, MUSIC – Apa jadinya kalau Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly berkolaborasi dalam satu lagu manis. Kolaborasi Yovie Widianto, Tulus , Glenn Fredly Hadirkan Adu Rayu

Sebenarnya, lagu tersebut akan dilepas pada konser Yovie Widianto, tapi proses produksinya belum selesai. Mereka akhirnya sepakat untuk menunda perilisan ‘Adu Rayu’. Hasil dari kesabaran itu pun begitu mengagumkan.

“Begitu dapat inspirasi, langsung saya buat musiknya dan direkam untuk diperdengarkan kepada Tulus dan Glenn, yang penting mereka nyaman menyanyikannya,” jelas Yovie pada siaran persnya, Jumat (22/2/2019).

Jam terbang yang tinggi untuk menggarap musik menghasilkan proses rekaman yang begitu cepat. Meski latar belakang musik mereka berbeda, tapi tidak mengganggu terciptanya ‘Adu Rayu’, justru membuatnya begitu maksimal.

“Ini adalah gambaran bahwa musik punya ruang yang sangat luas tidak hanya untuk berbagi ekspresi namun bersatu dalam kolaborasi membuat histori bersama,” ujar Glenn.

“Sebuah kebanggaan bagi saya bisa bersatu energi dengan legenda-legenda hidup musik Indonesia. Bangga berkarya bersama. Saya kagum dengan konsistensi berkarya Mas Yovie dan Kak Glenn. Belajar banyak dari dua nama hebat ini,” timpal Tulus.

Bupati Cup 2019 di Gelar di Pusat Perbelanjaan

Previous article

Akses Ke Suroloyo Tertutup longsor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info