Flash Info

Conor McGregor Umumkan Pensiun dari MMA

0
Conor McGregor ditangkap
Conor McGregor (foto : ScoopWhoop.com)

STARJOGJA.COM, Sport – Siapa sangka juara Mixed Martial Art asal Irlandia Conor McGregor  umumkan pensiun pada Selasa (26/3/2019) siang WIB.  Conor McGregor umumkan pensiun ini melalui akun Twitternya @TheNotoriousMMA.

“Hey guys quick announcement, I’ve decided to retire from the sport formally known as “Mixed Martial Art” today (Hey, guys. Pengumuman singkat, saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Miexed Martial Art hari ini),” tulis McGregor Selasa (26/3/2019) siang WIB.

Petarung yang kalah melawan Khabib Nurmagomedov itu memberi semangat kepada petarung lainnya untuk terus melanjutkan kompetisi ini.

Baca Juga : Arti Rusuhnya Khabib vs McGregor di Laga UFC 229

“I wish all my old colleagues well going forward in competition. I now join my former partners on this venture, already in retirement. (Saya berharap teman-teman lama saya tetap melanjutkan di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya ke dalam perjalanan yang berbahaya ini, yang sudah lebih dulu pensiun,” lanjut dia.

Nama McGregor menjadi nama yang paling terkemuka di kompetisi MMA. Sensasi yang dibuatnya mampu menaikkan kompetisi ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Ia juga membuat sensasi dengan meladeni pertarungan tinju melawan petinju Floyd Mayweather Jr. Pengmuman pensiun ini tentu menutup pertarungan ulang melawan Khabib Nurmagomedov yang diharapkan fans masing-masing.

Pernikahan Dini di Sleman Mayoritas karena ‘Kecelakaan’

Previous article

Tarif Ojol Baru Pengaruhi Pendapatan Ojek Online Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info