Flash Info

Meghan Markle Pilih Yoga Bayi atau Hypnobirthing

0
Duchess of Susssex
Meghan Markle (reuters)

STARJOGJA.COM, Dunia – Meghan Markle menghadapi sederetan pilihan dari yoga bayi hingga popok kain yang bersiap menyambut bayi kerajaannya. Jauh sebelum menjadi Duchess of Sussex dalam pernikahannya di tahun 2018 dengan Pangeran Harry di Inggris, Meghan Markle sering berbagi kecintaannya pada yoga dan meditasi di situs web kesehatannya yang sudah tidak berfungsi, “The Tig.”

Sementara itu banyak wanita asli Markle’s California telah melakukan hypnobirthing, teknik relaksasi yang melibatkan pernapasan dalam dan bentuk self-hypnosis.

Ahli hipnoterapi klinis atau asisten kelahiran, Alisha Tamburri telah mengajarkan “keadaan kesadaran yang rileks” selama lebih dari 20 tahun kepada klien selebriti termasuk aktris Jessica Alba.

Baca Juga : Menikah Mei, Pangeran Harry dan Meghan Markle Undang 600 Tamu

“Dia (Markle) akan menutup dunia. Bahkan tidak akan ada. Dia akan bersama Harry (Pangeran Harry) dan hanya mereka berdua dan bayi kecil mereka yang berharga, “kata Tamburri kepada Reuters Kamis (28/3/2019).

Meghan Markle akan menemukan banyak produk bayi alami untuk anak ketujuh yang baru lahir dalam barisan tahta Inggris. Mulai dari cincin tumbuh gigi bebas racun hingga rompers organik dan popok kain.

Popok kain, yang dicuci dan digunakan kembali merupakan alternatif ramah lingkungan dari jenis sekali pakai.

Renee Powers membuka butik Earth Baby-nya di Los Angeles lima tahun lalu ketika menemukan putra bungsunya Tannen alergi terhadap bahan kimia dalam popok sekali pakai.

“Saya merasa seperti selebritis yang mengikuti tren hijau, organik, bebas bahan kimia,” katanya.

Asisten penjualan Earth Baby, Tamara Cshetina, yang hamil 30 minggu dengan anak pertamanya, telah mengikuti perjalanan Markle dan senang mengetahui bahwa mereka sedang mengandung bayi mereka pada waktu yang bersamaan.

“Aku benar-benar memandangnya sebagai inspirasi. Dia melakukan begitu banyak dan dia mengilhami saya untuk terus berjalan dan berkata ‘Saya bisa melakukannya’, ”kata Cshetina.

Arif Mujiono

BPBD Gunungkidul Perpanjang Status Tanggap Darurat

Previous article

Moment Ribuan Orang Hening di Masjid Selandia Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info