Flash Info

Burger Vegetarian Jadi Penanda April Mop

0
vegetarian
Kepala Eksekutif Impossible Foods Pat Brown berpose di depan pemanggang api yang sedang memasak roti nabati di sebuah fasilitas di Redwood City, California, AS 26 Maret 2019. REUTERS / Jane Lanhee Lee

STARJOGJA.COM, Dunia – Menikmati Burger vegetarian akhirnya bisa dirasakan saat ini. Pada hari Senin, Burger King dan startup Silicon Valley, Impossible Foods, mengumumkan peluncuran Impossible Whopper di 59 toko di sekitar St. Louis, Missouri.

Raksasa burger ini merilis video promo bergaya kamera tersembunyi yang menunjukkan penyajian Whoppers nabati alih-alih daging kepada pelanggan yang kagum bahwa mereka tidak dapat membedakannya. Burger vegetarian ini juga untuk menandai April Mop.

“Kami ingin memastikan bahwa kami memiliki sesuatu yang sesuai dengan harapan Whopper,” kata presiden Burger King Amerika Utara, Christopher Finazzo kepada Reuters Senin (1/4/2019).

Baca Juga : Vegan Bisa Jadi Pilihan Pola Makan Anda

“Kami telah melakukan semacam tes rasa buta dengan pemegang waralaba kami, dengan orang-orang di kantor, dengan mitra saya di tim eksekutif, dan hampir tidak ada yang bisa membedakannya.”

Menikmati Impossible Whopper lebih mahal – sekitar satu dolar lebih banyak dari Whopper patty daging sapi. Tetapi Finazzo mengatakan penelitian menunjukkan konsumen bersedia membayar lebih untuk burger nabati atau Burger vegetarian.

Daging nabati telah mendapatkan popularitas karena lebih banyak perhatian difokuskan pada bahaya lingkungan dari peternakan industri. Finazzo mengatakan penelitiannya menunjukkan pelanggan terutama menyukainya untuk manfaat kesehatan. Patty Impossible Burger memiliki nol kolesterol.

Impossible Foods, yang berbasis di Redwood City, California, meluncurkan patty daging tiruan pertamanya lebih dari dua tahun lalu. Ragi yang dimodifikasi secara genetik menciptakan bahan utama, yang disebut heme, yang membuat roti tampak berdarah dan terasa seperti daging asli.

Burger King bukan yang pertama menyajikan burger tanpa daging. Beyond Meat yang berbasis di Los Angeles pada awal Januari mengumumkan mengumumkan burger nabati di rantai makanan cepat saji Carl’s Jr. Beyond Meat menghitung aktor Leonardo Di Caprio dan pendiri Microsoft Bill Gates sebagai investor.

Finazzo mengatakan Burger King juga meneliti Beyond Meat, tetapi memutuskan bahwa penawaran Impossible Food lebih cocok. “Di sekitar rasa, di sekitar pengenalan merek, di sekitar harga, semua itu adalah faktor penting dalam memilih,” katanya

Walhi DIY Soroti Konsep TPST Piyungan

Previous article

ASITA DIY Berharap Masalah Sampah Tidak Berlarut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info