Flash InfoLifestyle

Blokir Kontak Mantan Setelah Putus, Wajar atau Tidak?

0
pertanyaan doi naksir

STARJOGJA.COM. LIFESTYLE – Putus cinta bisa beda rasa dan beda cerita . Ada Sebagian orang merasa patah hati dan hancur, sebagian lagi marah dan malu. Ada pula yang sampai Blokir Kontak Mantan Setelah Putus.

Kalau Anda adalah pihak yang memutuskan hubungan, biasanya pemulihannya lebih cepat. Sebaliknya jika Anda yang diputuskan, rasanya akan sangat sulit untuk bangkit dengan cepat.

Pertanyaan yang kerap muncul adalah Apakah harus tetap menjalin relasi biasa atau tidak? Harusnya memblokir nomor atau akun media sosialnya?

Menurut laporan Psychology Today, memutuskan hubungan digital dengan mantan sebenarnya akan menolong Anda untuk pulih dengan lebih cepat.

Alasan pertama, apabila Anda masih terlalu terikat dengan mantan dengan tetap berteman di media sosial, Anda akan sulit untuk tegas melepaskan dia. Anda akan tergoda untuk mencari informasi tentang dia melalui media sosial, dan hal ini dapat merugikan Anda.

Kedua, apa gunanya tetap terhubung dengannya hanya karena Anda ingin memantau dan mengawasi dia dan pergaulannya? Lebih baik Anda memblokir akunnya sebelum Anda berubah menjadi stalker yang memata-matai dia.

Artinya, ketika Anda masih terhubung secara digital, Anda masih akan kesulitan untuk melupakan mantan. Hal ini akan menghambat perubahan dan pemulihan yang ingin Anda capai.

Kapan waktu yang tepat untuk terhubung lagi dengan mantan? Tergantung kepada berapa lama Anda pernah bersama dan seberapa jauh hubungan yang dijalani. Sekalipun Anda benar-benar harus terhubung dengan mantan, tunggulah sampai Anda benar-benar pulih terlebih dahulu.

Sumber : Bisnis.com

Mendagri : Kampus Ikut Sukseskan Pemilu Serentak 2019

Previous article

Ini Sejarah Masjid Lempuyangan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info