Kota JogjaNews

Dancow Punya Modul ‘Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia’

0

STARJOGJA.COM.JOGJA – Modul ‘Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia’ diluncurkan  menandai pencapaian Program 1 Juta Iya Boleh’ dari Dancow Advanced Excelnutri+ . Jumlah itu dicapai dalam kurun waktu dua bulan sejak diluncurkan. Capaian itu ditandai dengan peluncuran Modul ‘Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia’.

Alvin Wiradarma, Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ mengatakan Hal ini menunjukkan bahwa ada semakin banyak orang tua yang memahami pentingnya dukungan terhadap eksplorasi dan sosialisasi si Kecil agar dapat tumbuh berkembang menjadi Anak Unggul Indonesia.

“ Sebagai mitra terpercaya orang tua, kami senantiasa mengedukasi dan mendorong para orang tua Indonesia untuk berkata ‘Iya Boleh’ demi mendukung si Kecil bebas bereksplorasi dan mengembangkan potensi mereka,” jelasnya.

Baca juga : Nestle Dancow Batita Gerakan Senam Tanggap ! Berlanjut di Yogyakarta

Modul ini tersedia dan dapat diakses serta diunduh gratis melalui laman Dancow Parenting Center, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi orang tua di seluruh Indonesia dan memberi dampak positif bagi sebanyak mungkin anak Indonesia.

” Dengan Modul ini diharapkan para orang tua Indonesia dapat terus mendorong si Kecil berkembang menjadi Anak Unggul Indonesia dengan lima karakteristik kunci, yaitu Berani, Cerdas, Kreatif, Peduli dan Berbakat Pemimpin,” lanjutnya.

Sementara itu, Drs. Hendra Jamal, M.Si, Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia mengatakan bahwa orang tua adalah pihak yang paling bertanggung jawab terhadap pembentukan karakter generasi mendatang.

” Kami menyambut baik inisiatif pembuatan modul ini. Modul ini bisa sebagai panduan pengasuhan si Kecil yang dilengkapi dengan tips-tips yang bisa dipraktekkan orang tua dalam kehidupan sehari-harinya,” jelasnya.

Basarnas Evakuasi Walijo Dari Atas Pohon Melinjo

Previous article

Pelampung Parasut Oleng, Seorang Wisatawan di Pantai Baron Meninggal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja